Hasil Liga Europa, Omonia vs Manchester United: Rashford dan Martial Selamatkan Setan Merah

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 01:53 WIB
loading...
Hasil Liga Europa, Omonia vs Manchester United: Rashford dan Martial Selamatkan Setan Merah
Manchester United (MU) melakukan comeback saat melawan Omonia Nicosia di Liga Europa 2022/2023. Tertinggal 0-1, Setan Merah berhasil menang 3-2. Foto: REUTERS/Yiannis Kourtoglou
A A A
NIKOSIA - Manchester United (MU) melakukan comeback saat melawan Omonia Nicosia pada laga ketiga penyisihan Grup E Liga Europa 2022/2023. Tertinggal 0-1, Setan Merah berhasil menang 3-2

Marcus Rashford (53, 84) dan Anthony Martial (63) menjadi penyelamat MU di Stadion Tsirion Athlítiko Kentro, Jumat (7/10/2022) dini hari. Mereka yang menjebol gawang tuan rumah.



MU mencoba memberikan tekanan kepada tim Omonia melalui umpan silang yang diberikan Diogo Dalot kepada Bruno Fenandes. Tetapi, Miletic berhasil membaca arah bola dan membuangnya.

The Red Devils -julukan Man United- memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-15. Namun. tembakan Cristiano Ronaldo berhasil di blok oleh kiper Omonia, Fabiano.

Ronaldo kembali mendapatkan peluang pada menit ke-17. Hanya saja, pemain bertahan Omonia berhasil menyelamatkan gawangnya untuk membuat skor tetap 0-0.

Wakil LIga Inggris itu terus memberikan tekanan. Tetapi, para pemain Omonia menujukan pertahan apik dengan menutup ruang gerak Ronaldo.

Pada menit ke-27 tendangan melengkung Antony yang mengarah ke tiang jauh masih bisa diblok oleh Fabiano, sehingga gawang Omonia masih tetap aman.

Asik menyerang membuat armada Erik Ten Hag lupa dengan pertahan. Ini memberi ruang bagi Omonia melakukan serangan balik cepat dan akhirnya berhasil mencetak gol.

Bruno Souza melakukan akselesasi menembus lini pertahan MU untuk memberikan umpan kepada Karim Ansarifard. Pemain berusia 32 tahun itu tidak membuang peluang dan berhasil membawa Omonia unggul pada menit ke-34.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)