Petarung MMA Terkapar KO Cuma 5 Detik Dihantam Tendangan Kepala

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 06:49 WIB
loading...
Petarung MMA Terkapar KO Cuma 5 Detik Dihantam Tendangan Kepala
Petarung MMA Terkapar KO Cuma 5 Detik Disodok Tendangan Mematikan/The Sun
A A A
Petarung MMA terkapar KO cuma 5 detik tersambar tendangan mematikan yang membuatnya membutuhkan perawatan medis usai pertarungan. Bintang MMA Lukasz Klos menjatuhkan lawannya Pawel Podkanski dengan tendangan kepala yang luar biasa hanya dalam lima detik.



Pertarungan dua petarung MMA itu mengejutkan penonton yang menyaksikan Carpathian Warriors 10 di Polandia pada akhir pekan lalu. Klos memasuki pertarungan MMA tanpa kemenangan di resumenya, tetapi dengan cepat mengakhiri pertandingan itu dengan gaya yang luar biasa.

Beberapa saat setelah saling tos dengan Podkanski, Klos melancarkan tendangan keras di kepala dengan kaki kirinya. Dia secara brutal menjatuhkan Podkanski, dengan pertarungan segera dihentikan hanya 5 detik.

Podkanski memasuki pertarungan dengan rekor amatir yang superior - menang lima kali dan hanya kalah dua kali dari tujuh penampilan oktagon sebelumnya. Klos telah kehilangan satu-satunya pertarungan lainnya sebelum akhir pekan lalu, turun ke Dmytro Topal melalui keputusan bulat pada bulan Mei.

Podkanski, sementara itu, telah memenangkan kedua perjalanannya sebelumnya ke oktagon pada tahun 2022. Dia mengalahkan Przemysław Skwarek pada bulan Maret, sebelum mengklaim keputusan lain melawan Jakub Lesniewski pada malam yang sama.



Acara utama Carpathian Warriors 10 menampilkan pertarungan kelas berat ringan profesional antara Wincenty Krawczyk dan Sergiusz Zajac. Zajac menang, menghasilkan KO ronde pertama. Co-main melihat Patryk Ozog menghadapi Merab Maporia. Ozog memenangkan pertarungan, menghasilkan tendangan saklar melompat untuk menyelesaikan lawannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)