Transformasi Tubuh Deontay Wilder Mencengangkan usai Di-KO Tyson

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 10:16 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Deontay Wilder Mencengangkan usai Di-KO Tyson
Transformasi Tubuh Deontay Wilder Mencengangkan usai Di-KO Tyson/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Deontay Wilder yang menakjubkan saat The Bronze Bomber bersiap untuk kembali ke ring setelah kekalahan KO dalam trilogi melawan Tyson Fury. Deontay Wilder menuju pertarungan 15 Oktober melawan Robert Helenius setelah mengalami transformasi tubuh yang menakjubkan.

Petinju Amerika berusia 36 tahun itu, kembali ke ring setelah kehilangan trilogi gelar kelas berat WBC dengan Tyson Fury Oktober lalu. Dan dia datang ke bentrokan Barclays Center lebih ramping, setelah menurunkan berat badan selama waktunya jauh dari tinju.

Baca Juga: Petarung MMA Terkapar KO Cuma 5 Detik Dihantam Tendangan Kepala

Bobot Wilder tercatat 107 kg saat pertarungan terakhirnya melawan Tyson Fury. Tapi mantan juara kelas berat WBC kelahiran Alabama itu mengatakan dia akan datang di suatu tempat di tahun 220-an untuk Robert Helenius.

"Di suatu tempat di tahun 220-an, di suatu tempat di sekitar sana. Beratnya bukanlah yang akan kita khawatirkan dalam pertarungan ini atau pertarungan di masa depan,''kata Wilder dalam konferensi pers virtual.

"Kami mendapatkan banyak berat badan untuk pertarungan terakhir untuk harapan orang lain untuk melihat tubuh saya dengan cara tertentu. Saya tertarik melihat kerangka tubuh saya pada berat tertentu juga,''lanjut Bronze Bomber.

Wilder mengatakan dia merasa "sedikit berat" melawan Fury. Dia menambahkan: "Ya, saya merasa sedikit lamban, sedikit berat. Anda harus memahami bahwa saya belum pernah berusia 240 tahun dalam hidup saya sebelumnya, tetapi itu adalah eksperimen yang ingin saya coba.''

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan untuk menambah beban di sana, dan itu adalah pengalaman dalam buku sejarah bagi saya. Satu-satunya cara untuk menjadi bijak adalah dengan menerapkan pengetahuan dalam kehidupan, dan kami memperoleh banyak pengetahuan dari itu, dan sekarang kami tahu apa yang harus dilakukan ke depan."

Baca Juga: Duel Conor Benn vs Chris Eubank Jr Dibatalkan, Eddie Hearn Melawan!

Jika Wilder melewati Helenius, dia memiliki ambisi untuk bertarung melawan tiga kelas berat teratas sebelum pensiun. Wilder ingin menghadapi Fury dalam pertarungan keempat - meski kalah dua kali dan seri sekali. Dan dia ingin sepotong AJ serta juara WBA, IBF, WBO dan IBO Usyk.

Wilder mengklaim pertarungan keempat dengan Fury adalah tak terhindarkan dan pertarungan dengan Joshua akan selesai ketika saatnya. Pertemuan dengan Usyk telah diminta oleh pihak juara asal Ukraina.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2339 seconds (10.101#12.26)