Jake Paul Yakin Untung Besar usai Duel Lawan Anderson Silva

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 15:03 WIB
loading...
Jake Paul Yakin Untung Besar usai Duel Lawan Anderson Silva
Jake Paul Yakin Untung Besar usai Duel Lawan Anderson Silva. Foto: Marca
A A A
GLENDALE - Petinju asal Amerika Serikat, Jake Paul , akan kembali mencoba peruntungannya dengan menghadapi mantan juara kelas menengah UFC, Anderson Silva. Paul pun menyebut dirinya akan untung besar setelah melakoni laga tersebut.

Pertarungan tersebut akan dilaksanakan di Crazy River Arena, Glendale, Arizona, Sabtu (29/10/2022) waktu setempat. Tentu saja Paul akan bertekad untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya di atas ring tinju.



Sebelumnya, Paul harus gagal melakoni dua pertarungan sebelumnya melawan Tommy Fury dan Hasim Rahman Jr. Tentu saja hal tersebut akan membuat Paul memiliki motivasi yang lebih besar untuk bisa meraih kemenangan.

Paul pun meyakini pertarungan tersebut akan membuatnya mendapat pemasukan yang paling besar selama dirinya menggeluti dunia tinju. Namun Paul belum bisa memastikan berapa besaran yang akan dirinya terima.

“Saya pikir ini akan menjadi bayaran per tayang terbesar (dalam karir saya),” ungkap Jake Paul dilansir dari Give Me Sport, Jumat (7/10/2022).

“Saya akan senang dengan 300 hingga 500 ribu (USD), tetapi saya pikir itu bisa naik di mana saja seperti 600 atau 700 ribu, tergantung pada bagaimana minggu pertarungan berjalan dan promosi,” imbuhnya.

"Saya pikir ini pasti yang terbesar,” pungkas petinju berusia 25 tahun itu.

Saat ini, Paul pun sudah meraih lima kemenangan tanpa satu kekalahan pun dalam karier tinjunya. Namun banyak yang menilai bahwa Silva akan menjadi pertarungan terberat yang harus dijalani Paul hingga sekarang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)