Ranking Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik: Tyson Fury Tersingkir

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 06:47 WIB
loading...
Ranking Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik: Tyson Fury Tersingkir
Ranking Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik: Joshua Mengejutkan, Fury Tersingkir/The Sun
A A A
Ranking Top 10 petinju kelas berat terbaik versi Ring Magazine yang menempatkan Tyson Fury tersingkir dan kejutan Anthony Joshua di posisi kedua. Ring Magazine merilis sepuluh peringkat kelas berat teratas terbaru mereka dengan Tyson Fury hilang dari daftar Top 10.



Gypsy King yang berusia 34 tahun saat ini memegang gelar WBC dan berencana untuk mempertahankannya pada 3 Desember setelah pembicaraan untuk pertarungan besar dengan Anthony Joshua yang gagal. Dia tetap tak terkalahkan setelah mengalahkan Dillian Whyte pada bulan April - tetapi tidak ada tempat baginya di peringkat Majalah Ring terbaru.

Takhta petinju kelas terbaik versi Ring dikuasai pemegang sabuk WBA, IBF, WBO, IBO dan Ring Magazine terpadu Oleksandr Usyk. Alasan penghilangan Fury adalah karena dia mengosongkan gelar Ring Magazine setelah mengklaim dia telah pensiun setelah pertarungan terakhirnya.

Itu menyebabkan sabuk juara Ring Magazine dipertaruhkan dalam pertandingan ulang Usyk dan Joshua, yang dimenangkan petinju Ukraina melalui angka. Namun, Fury sekarang telah mengumumkan bahwa dia akan kembali saat dia mendekati barisan lawan selama dua bulan.

Yang mengejutkan, posisi Usyk diikuti oleh Joshua, yang kini telah kalah tiga kali dari empat pertarungan terakhirnya, dan Deontay Wilder di urutan ketiga. Petinju Amerika itu kembali ke ring bulan ini untuk menghadapi Robert Helenius dalam pertarungan pertamanya sejak kalah dari Fury untuk kedua kalinya.



Joe Joyce menempati posisi ketiga dengan petinju Selandia Baru itu duduk di urutan ketujuh. Mantan penakluk Joshua dan mantan pemegang gelar WBA, IBF dan WBO Andy Ruiz Jr, yang baru-baru ini mengalahkan peringkat keenam Luis Ortiz dengan keputusan mutlak, berada di urutan keempat dalam klasemen baru.

Whyte berada di urutan kelima, sedangkan Kroasia Filip Hrgovic (15-0) berada di urutan kedelapan. Pemain Kuba yang belum terkalahkan, Frank Sanchez menempati urutan kesembilan. Dan veteran China Zhang Zhilei melengkapi sepuluh besar meskipun kalah baru-baru ini dari Hrgovic.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)