Miguel Oliveira Berbagi Resep Tampil Mulus di Lintasan Basah

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 23:01 WIB
loading...
Miguel Oliveira Berbagi Resep Tampil Mulus di Lintasan Basah
Pembalap spesialis lintasan basah sepertinya semakin akrab dengan Miguel Oliveira. Betapa tidak, joko tim Red Bull KTM itu tercatat sudah dua kali menaklukkan lintasan basah / Foto: Motorsports
A A A
ALMADA - Pembalap spesialis lintasan basah sepertinya semakin akrab dengan Miguel Oliveira . Betapa tidak, joko tim Red Bull KTM itu tercatat sudah dua kali menaklukkan lintasan basah.

Terbaru, Oliviera sukses mengatasi lintasan basah saat mengaspal di Sirkuit Internasional Chang, Minggu (2/10/2022). Pada balapan itu, dia sukses mengatasi perlawanan duo Ducati, yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

BACA JUGA: MotoGP 2022: Quartararo Tampil Buruk di Thailand, Crutchlow Pasang Badan

Oliviera pun membagikan resep bagaimana menaklukkan lintasan basah. Dalam sebuah kesempatan dia menjelaskan bahwa ia berusaha untuk mendapatkan mesin terbaik dengan didukung tim yang punya kemampuan terbaik.

"Ini (MotoGP 2022) jelas kelas yang sulit. Anda tidak bisa naik ke atas motor dan langsung berkata, 'Itu jauh lebih baik daripada motor saya.' Ketika kami berada di belakang pembalap lain, kami pengendara dengan cepat mengatakan, 'Oh, motor pembalap lain itu jauh lebih baik,'" tutur Oliveira dikutip dari Speedweek, Sabtu (8/10/2022).

BACA JUGA: Jadwal Live World Superbike Portugal 2022 di Vision+

"Tapi saya pikir kami hanya perlu fokus untuk mendapatkan yang terbaik dari mesin (motor) kami dan membangun tim di sekitar kami yang dapat membantu kami melakukannya. Saya pikir itulah kuncinya di MotoGP hari ini," imbuh Oliviera.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)