Karim Benzema Andalan Real Madrid Gedor Pertahanan Getafe

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 20:05 WIB
loading...
Karim Benzema Andalan Real Madrid Gedor Pertahanan Getafe
Karim Benzema bakal menjadi andalan di lini depan Real Madrid saat Los Blancos berkunjung ke markas Getafe di Stadium Coliseum Alfonso Perez, Minggu (9/10/2022) / Foto: Instagram Karim Benzema
A A A
MADRID - Karim Benzema bakal menjadi andalan di lini depan Real Madrid saat Los Blancos berkunjung ke markas Getafe di Stadium Coliseum Alfonso Perez, Minggu (9/10/2022). Itu sebagaimana disampaikan Carlo Ancelotti.

Ancelotti mengatakan Benzema dipastikan bermain dalam laga melawan Getafe, meskipun pemain itu baru saja pulih dari cedera otot. Sejauh ini pemain brewok itu telah mengoleksi enam gol dan satu assist.

"Dia tidak akan absen untuk besok. Jika dia baik-baik saja, Dia akan bermain dalam permainan," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman Football Espana, Sabtu (8/10/2022).

BACA JUGA: Apa Kabar Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh?

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan cedera memang sempat membuat performa Benzema menurun. Namun, dia optimistis pemain itu akan kembali unjuk kualitas.

"Cedera ini telah menghentikannya sedikit, tetapi saya melihat Karim yang biasa. Kami tidak khawatir tentang apa pun. Dia melakukan dan akan melakukan apa yang selalu dilakukan, sungguh," tutur Ancelotti.

BACA JUGA: Tagar #IwanBuleOut Trending, Netizen: Apa Urat Malumu Sudah Putus?

Ancelotti membeberkan cederanya Benzema beberapa waktu lalu bukan karena sebuah insiden berbahaya. Namun, hanya faktor kondisi fisik saja dengan padatnya jadwal Real Madrid.

"Dia memainkan dua pertandingan berturut-turut setelah sebulan. Dia sedikit kelebihan beban," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)