alexametrics

Masih Kuat di Usia 89 Tahun, Bekas Bos F1 Blak-blakan Urusan Ranjang

loading...
Masih Kuat di Usia 89 Tahun, Bekas Bos F1 Blak-blakan Urusan Ranjang
Empat hari lalu Bernie Ecclestone (89 tahun) dikaruniai seorang putra dari istrinya yang bernama Fabiana Flosi (44 tahun). Foto: The Sun
A+ A-
LONDON - Empat hari lalu Bernie Ecclestone (89 tahun) dikaruniai seorang putra dari istrinya yang bernama Fabiana Flosi (44 tahun). Mantan bos Formula 1 itu pun buka-bukaan soal urusan ranjang.

Meski dianggap sudah terlalu tua untuk membesarkan seorang anak, Ecclestone rupanya serius menepis keraguan itu. Ia bahkan berencana punya anak lagi ketika usianya menginjak kepala sembilan di tahun-tahun mendatang. (Baca juga: Ecclestone Bikin Pernyataan Kontroversial Soal Rasisme)

“Saya ingin menjadi ayah di usia 90 tahun. Saya tidak membutuhkan viagra atau suplemen pria dewasa,” kata Ecclestone dikutip The Sun.

Sebelum kelahiran putranya empat hari lalu, Bernie Ecclestone sudah punya tiga orang anak yakni Petra (31), Tamara (36), dan Deborah (65) dari hasil pernikahan pertamanya. Deborah bahkan sudah memiliki cucu.



Dalam program This Morning Eamonn Holmes yang tayang di Inggris, Tamara mengatakan bahwa ayahnya seorang pejantan tangguh. Ketika menjalin hubungan asmara dengan Fabiana, kata Tamara, ayahnya itu sering bilang ingin punya 12 anak.

Sekadar informasi, Bernie Ecclestone putus sekolah di usia 16 tahun. Di usia 70 tahun ia mengambil alih hak siar grand prix kemudian menjadi bos Formula 1 Group.



Pada 2017 Bernie Ecclestone menjual bisnis Formula 1 kepada grup Liberty Media di Amerika Serikat. Kini kekayaan Bernie Ecclestone mencapai 2,5 miliar pound atau sekitar Rp45,4 triliun. (Lihat Grafis: Liverpool Juara Liga Inggris)
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak