Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:01 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ada di artikel ini. Skuad berjuluk Harimau Malaya berambisi menjegal terbang Garuda Asia di pertandingan ini.

Malaysia menatap laga melawan Timnas Indonesia U-16 dengan cukup serius. Mereka berambisi menang di laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (9/10/2022).



Dalam postingan Instagram Federasi Sepak Bola Malaysia (FA Malaysia), tim asuhan Osmera Bin Omaro itu melakukan latihan di Stadion Mini, Cibinong, Bogor, Sabtu (7/10/2022). Persiapan itu untuk melakukan evaluasi usai laga melawan Uni Emirat Arab (UE) agar siap berjumpa Timnas Indonesia.

Latihan itupun disaksikan langsung oleh Presiden FAM. Kehadirannya untuk memberikan motivasi para pemain Malaysia.

"Presiden FAM, Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin yang tiba di Indonesia, kemarin, untuk menyaksikan pertandingan timnas melawan UEA juga menyempatkan diri menghadiri sesi latihan hari ini," tulis akun itu.

Malaysia pun memang berupaya mematangkan diri agar bisa memberikan perlawanan terhadap Timnas Indonesia. Tujuannya gar bisa mencuri poin penuh dalam laga nanti.

"Meski laga melawan tuan rumah, Indonesia sebagai laga yang sengit, skuat Malaysia terlihat dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 3-2 melawan UEA kemarin," sambung akun itu.

Malaysia membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke Piala Asia. Jika seri, Malaysia dipastikan gagal melaju ke Piala Asia.

Tim itu akan berada di peringkat kedua dengan tujuh poin. Sementara itu, Timnas Indonesia berada di posisi pertama dengan 10 poin dan berhak mewakili Grup B ke Piala Asia U-17.

"Timnas saat ini berada di peringkat kedua Grup B dengan selisih dua poin dari Indonesia dalam misi memburu slot kualifikasi Piala Asia U-17 2023," tambah akun itu.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di vidio(dot)com
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)