Hasil Real Madrid vs Getafe: Menang Tipis, Los Blancos Kudeta Barcelona

Minggu, 09 Oktober 2022 - 04:08 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs Getafe: Menang Tipis, Los Blancos Kudeta Barcelona
Real Madrid mengamankan tiga poin krusial usai mengalahkan Getafe/foto/Reuters
A A A
MADRID - Real Madrid mengamankan tiga poin krusial usai mengalahkan Getafe pada jornada kedelapan La Liga Spanyol 2022/2023. Los Blancos menang tipis 1-0 di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (9/10/2022) dini hari WIB.

Hasil ini membuat posisi Real Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol 2022/2023 dengan 22 poin, unggul tiga angka dari Barcelona yang mengemas 19 angka. Athletic Bilbao di peringkat 3 dengan 17 poin.



Jalannya laga, saat baru berjalan tiga menit, Madrid sudah langsung memimpin. Eder Militao berhasil mencetak gol melalui tandukannya, meneruskan sepak pojok kiriman Luka Modric.

Setelah beberapa saat, Madrid kembali melancarkan serangan. Mereka nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-17. Sayang, sepakan Rodrygo Goes masih melebar.



Tak mau kalah, Getafe mencoba untuk menyerang balik. Pada menit ke-21, mereka mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, tendangan Fabrizio Angileri belum menemui sasaran.

Menyadari ancaman lawan, Madrid kembali berusaha untuk menyerang. Peluang untuk menambah keunggulan datang pada menit ke-39. Meski begitu, sepakan Rodrygo mampu dihentikan kiper Getafe, David Soria.

Pada menit ke-43, Vinicius Junior dijatuhkan di sekitar kotak penalti. Setelah pemeriksaan VAR, penalti tidak diberikan. Madrid kemudian mampu menjaga keunggulan hingga akhir babak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Madrid langsung menyerang begitu paruh kedua dimulai. Peluang untuk menjauh kemudian datang pada menit ke-49. Namun, serangan mereka yang bertubi-tubi bisa dihalau Soria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)