Reims vs PSG: Sergio Ramos Diusir Wasit, Les Parisiens Tertahan

Minggu, 09 Oktober 2022 - 04:32 WIB
loading...
Reims vs PSG: Sergio Ramos Diusir Wasit, Les Parisiens Tertahan
Paris Saint-Germain (PSG) hanya meraih satu angka usai ditahan Stade de Reims/Foto/Reuters
A A A
REIMS - Paris Saint-Germain (PSG) hanya meraih satu angka usai ditahan Stade de Reims dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis 2022/2023. Les Parisiens bermain imbang 0-0 di Stade Auguste-Delaune II, Minggu (9/10/2022) dini hari WIB.

Bek Sergio Ramos diusir wasit Pierre Gaillouste pada menit ke-41 akibat akumulasi kartu kuning. Meski imbang, PSG masih menguasai klasemen Ligue 1 2022/2023 dengan 26 poin dari 10 pertandingan, unggul tiga angka atas Olympique Marseille di peringkat 2.



Jalannya pertandingan babak pertama, PSG langsung tancap gas dalam melakukan serangan ketika pertandingan dimulai. Mampu menguasai bola dengan baik, PSG terus berusaha menciptakan peluang, namun Reims tampak sudah cukup siap untuk menahannya.

Setelah sepuluh menit berlangsung, PSG semakin konsisten dalam membangun serangan yang cukup menjanjikan untuk mencetak gol. Sayangnya, peluang yang dihasilkan Kylian Mbappe dkk masih tak berbuah gol.



Meski tampil cukup tertekan, Reims juga mampu melakukan beberapa serangan yang cukup berbahaya. Arber Zeneli menjadi ujung tombak dalam melakukan serangan, namun pertahanan PSG juga sulit ditembus.

PSG harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Sergio Ramos terkena akumulasi kartu kuning. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang tercipta, sehingga PSG harus puas bermain imbang 0-0 dengan Reims hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, harus bermain hanya dengan sepuluh pemain, Galtier pun melakukan perubahan untuk PSG. Namun hal tersebut tidak membuat Les Parisien kesulitan untuk terus menguasai bola dengan sangat baik dari Reims.

PSG terus mencari celah yang tepat untuk bisa menembus pertahanan Reims yang sangat solid. Meski berhasil mendapatkan beberapa peluang, tetap saja PSG belum dapat memecahkan kebuntuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)