Preview Southampton vs Manchester City: Dua Pihak Tanpa Beban

Minggu, 05 Juli 2020 - 13:01 WIB
loading...
Preview Southampton vs Manchester City: Dua Pihak Tanpa Beban
Southampton dan Manchester City sama-sama tak terbebani saat tampil di pekan ke-32 Liga Inggris dini hari nanti. Foto: IST
A A A
SOUTHAMPTON - Manchester City akan melawat ke markas Southampton di pekan ke-32 Liga Inggris 2019/2020 . Kedua tim sudah tidak punya beban menghadapi laga itu.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di St. Mary's Stadium, Senin (6/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff tepatnya akan digelar pukul 01.00WIB. (Baca juga: Manchester City Permalukan Liverpool )

Anak asuh Pep Guardiola nyaris tidak punya beban apa-apa jelang lawatan ke markas Southampton. Manchester City dipastikan finis di posisi kedua di klasemen akhir Liga Inggris 2019/2020. (Lihat Grafis: Liverpool Juara Liga Inggris )

Rotasi kemungkinan jadi kunci, untuk menghindari risiko cedera mengingat mereka juga tampil di Piala FA dan Liga Champions. Namun, nama-nama seperti Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne sepertinya masih belum tergantikan.

Sama seperti Manchester City, Southampton juga dipastikan tampil tanpa beban apa pun. Pasalnya, kemenangan atas Watford akhir pekan lalu membuat skuat asuhan Ralph Hasenhuttl memastikan diri lolos dari degradasi.

Manchester City patut mewaspadai penyerang Southampton Danny Ingrs. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan teranyar di kandang Watford, sekaligus membuatnya kini mengoleksi 18 gol, hanya tertinggal satu gol dari Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang di puncak daftar pemain tersubur Liga Inggris 2019/2020.

Prakiraan Susunan Pemain

Southampton: McCarthy; Pejalan Kaki, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Redmond; Ings, Long

Manchester City: Ederson; Cancelo, Laporte, Fernandinho, Zinchenko; Rodri, De Bruyne, Foden; Mahrez, Jesus, Sterling
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)