Selamat Rafael Nadal Jadi Ayah, Istrinya Lahirkan Bayi Laki-laki

Minggu, 09 Oktober 2022 - 06:49 WIB
loading...
Selamat Rafael Nadal Jadi Ayah, Istrinya Lahirkan Bayi Laki-laki
Selamat Rafael Nadal Jadi Ayah, Istrinya Lahirkan Bayi Laki-laki/The Sun
A A A
Selamat, Rafael Nadal menjadi bapak untuk pertama kalinya saat istri, Mery Perello melahirkan bayi laki-laki. Bintang tenis Rafael Nadal dikabarkan menjadi seorang bapak untuk pertama kalinya pada usia 36 tahun.

Istri juara Wimbledon dua kali, Mery Perello melahirkan di sebuah klinik swasta di ibukota Majorcan Palma pagi ini, menurut pers Spanyol. Pasangan ini belum memberikan komentar resmi. Baik ibu dan bayi dikatakan "baik-baik saja."

Baca Juga: Kerajaan Bisnis Ronaldo: Punya 3 Klub, Kontrak Sponsor Rp2,7 Triliun

Hola!, membenarkan bahwa bayi Rafa dan Mery telah lahir tak lama setelah berita itu dipecahkan oleh surat kabar Majorcan Diario de Mallorca, mengatakan: “Baik ibu dan bayinya, yang lahir pada minggu ke-37 kehamilannya, baik-baik saja.''

"Kelahiran itu terjadi di sebuah klinik swasta di pulau di mana Mery harus tetap di bawah pengawasan dan beristirahat sepenuhnya dalam beberapa minggu terakhir."

Majalah Hola! menyampaikan berita kehamilan Mery pada bulan Juni setelah berminggu-minggu spekulasi kekasih masa kecil Rafa mengharapkan setelah dia mulai mengenakan pakaian yang lebih longgar dan mengenakan masker wajah di final Liga Champions.

Itu juga yang pertama mengungkapkan jenis kelamin bayi akhir bulan lalu. Nadal, yang telah memenangkan rekor 22 gelar tunggal putra Grand Slam sepanjang masa, mengatakan kepada Hola! pada Maret 2018: ''Jelas saya berniat dan ingin membentuk keluarga. Saya mencintai anak-anak dan saya ingin mereka melakukan apa yang mereka inginkan dalam hidup.''

Nama Sebastia, Sebastian dalam bahasa Inggris dan nama ayah dan kakek buyut Rafa, disebut-sebut sebagai yang paling mungkin untuk anak pasangan itu. Kesehatan mantan pekerja asuransi Mery telah menjadi fokus perhatian pers Spanyol dalam beberapa pekan terakhir yang meningkat setelah penarikan Nadal baru-baru ini dari Piala Laver karena "alasan pribadi" setelah ia membantu dunia tenis mengucapkan selamat tinggal kepada pensiunan bintang Roger Federer.

Diketahui pada akhir Agustus dia dirawat di sebuah klinik swasta di ibu kota Majorcan Palma saat dia memasuki minggu ke-31 kehamilannya. Laporan pada saat itu mengatakan dokter telah memutuskan untuk memantaunya sebagai tindakan pencegahan.

Nadal, yang berkencan dengan istrinya selama 14 tahun sebelum mereka menikah pada Oktober 2019 di sebuah benteng milik Inggris di Majorca, mengkonfirmasi pasangan itu mengharapkan anak pertama mereka bersama beberapa hari setelah Hola! mengabarkan kehamilan eksklusif pada bulan Juni.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1952 seconds (11.210#12.26)