Transformasi Tubuh Martyn Ford Menakjubkan setelah Gagal Lawan Sajad Gharibi

Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:11 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Martyn Ford Menakjubkan setelah Gagal Lawan Sajad Gharibi
Transformasi Tubuh Martyn Ford Menakjubkan setelah Gagal Lawan Sajad Gharibi/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi menumpuk hampir 12,7 kg otot setelah pertarungan melawan Sajad Gharibi Hulk Iran batal digelar. Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi menunda karier tinjunya dan telah berolahraga di gym sejak April.

Baca Juga: Duel Batal, Sajad Gharibi Hulk Iran Murka: Martyn Ford Pengecut!

Dan dia sekarang menambah 10,8 kg lebih berat setelah berlatih keras selama beberapa minggu terakhir - peningkatan hampir 12,7 kg dibandingkan dengan berat pra-pertarungannya dengan Sajad Gharibi. Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah sebahagia ini.

Alih-alih fokus pada tinju, pria berusia 40 tahun itu telah kembali ke karier TV dan filmnya dan baru-baru ini membintangi Netflix 'The Sandman'. Dia telah tinggal di Bulgaria dan tampaknya mencintai kehidupannya yang bebas stres. Ford membagikan foto di Instagram memamerkan tubuhnya yang besar, dan menggunakan postingan tersebut sebagai kesempatan untuk berbicara dengan para pengikutnya.

"154 Kg. Sungguh luar biasa apa yang dapat dilakukan oleh pikiran yang bahagia, beberapa bulan terakhir, makanan saya telah habis (sulit tinggal di kamar hotel), pelatihan telah konsisten tetapi sudah di gym komersial tanpa mitra pelatihan,''kata Martyn Ford.

Baca Juga: Ranking Top 10 Petinju Kelas Terbaik: Tysonm Fury Tersingkir

"Pekerjaan luar biasa tetapi sangat berat secara fisik dan kurang tidur. Namun, saya sangat bahagia, sangat kenyang dan sama sekali tidak stres selama saya di sini. Dan Tuhan, itu terlihat dalam hasil saya,''lanjutnya.

"Tidak hanya itu, memiliki fokus yang jelas dan tujuan yang kuat untuk berlatih. Bulgaria luar biasa bagi saya, untuk banyak alasan, menghargai setiap orang dari Anda yang telah menambah pengalaman luar biasa ini."

Binaragawan itu bermaksud melawan Sajad Gharibi, alias Hulk Iran, pada bulan April, tetapi dibatalkan karena Ford memiliki kekhawatiran tentang kesehatan fisik dan mental lawannya. Ford bersumpah dia akan mengatur pertarungan pengganti tetapi dia tidak dapat melakukannya. Dan karena dia telah menurunkan beratnya menjadi 22 kg untuk kontes itu, sepertinya Ford tidak akan bertarung dalam waktu dekat.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3232 seconds (10.101#12.26)