Kekayaan, Tato, dan Transformasi Tubuh Ryan Garcia yang Dramatis

Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:46 WIB
loading...
Kekayaan, Tato, dan Transformasi Tubuh Ryan Garcia yang Dramatis
Kekayaan, Tato, dan Transformasi Tubuh Ryan Garcia yang Dramatis/The Sun
A A A
Di dalam kehidupan mewah Ryan Garcia setelah transformasi tubuh dramatis petinju yang tak terkalahkan. Ryan Garcia kembali merasa di puncak dunia. Petinju tak terkalahkan berusia 24 tahun itu, membutuhkan waktu satu tahun untuk fokus pada kesehatan mentalnya setelah mengalahkan Luke Campbell pada Januari 2021.

Sekarang dengan kuat kembali ke permainan, dia mengalahkan Emmanuel Tagoe pada tanggal 9 April di San Antonio untuk mempertahankan rekor tak terkalahkannya. Dan dia menindaklanjuti dengan kemenangan atas Javier Fortuna di Los Angeles pada bulan Juli.

Baca Juga: Transformasi Tubuh Martyn Ford Menakjubkan setelah Gagal Lawan Sajad Gharibi

Dikenal sebagai Flash atau KingRy, petinju kelas ringan kelahiran California ini tampil sebagai seorang profesional berwajah segar yang baru berusia 17 tahun. Sejak saat itu dia berjuang untuk naik peringkat, memenangkan semua 23 pertarungannya dan merebut mahkota kelas ringan sementara WBC yang kosong setelah penghentian dramatis dari Campbell.

Berasal dari keluarga besar, kesuksesan Garcia terikat pada orang tuanya - ayahnya Henry tetap di tim pelatihannya, sementara ibu Lisa adalah tak kenal lelah. Diberkati dengan penampilan wajah ala bintang film dan tangan yang cepat, petinju keturunan Meksiko ini telah membiarkan tinjunya berbicara untuk membangun kekayaan bersih yang diperkirakan sebesar USD10 juta atau sekitar Rp152 miliar.

Dan uang tunai itu tentu saja digunakan dengan baik, dengan Garcia dilaporkan membeli mobil dan rumah besar untuk ibunya - bahkan sebelum dia berusia 21 tahun. Keluarganya sendiri juga berkembang, dengan Garcia memiliki dua anak perempuan yang harus dinafkahi. Dia memiliki Rylie yang berusia tiga tahun dengan mantan pacar Catherine Gamez dan Bela yang berusia 18 bulan dengan bintang media sosial Drea Celina.

Ryan Garcia tentu menjalani hidupnya di jalur cepat dan itu terlihat dengan koleksi mobilnya. Speed adalah temannya baik di dalam maupun di luar ring dilihat dari motor yang dia bagikan dengan 8,7 juta pengikut Instagram-nya.

KingRy memiliki beberapa supercar yang mengesankan, termasuk Lamborghini Urus, Ferrari 488 GTB dan Porsche 718 Boxster. Lambo itu menghasilkan 641bhp dan berharga USD225.000. Dia juga memiliki Audi RS Seven senilai USD118k, yang berdaya 4.0-liter Twin-Turbo V8 dan mencapai 60mph dalam 3,5 detik. Penggemar tinju yang tidak mengikuti Garcia selama setahun absen terkejut ketika dia memasuki ring pada bulan Juli.

Flash telah mengalami transformasi tubuh yang dramatis, dengan bagian atas tubuhnya kini didominasi oleh sejumlah tato mencolok. Garcia mulai meningkatkan seni tubuhnya pada awal 2021 dan sekarang memiliki lebih dari sepuluh tato di bahu dan dadanya saja.

Baca Juga: Ranking Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik: Tyson Fury Tersingkir

Dia memiliki dua singa di kedua sisi dadanya, kabarnya menandakan kekuatan dan menunjuk ke nama panggilannya 'KingRy'. Ada juga tulisan 'Shock the World' di belakang bahunya, sementara di lengan kanannya ada salib. Garcia dibaptis pada Januari 2021 dan menganggap serius imannya.

Dia menjelaskan: "Salib [tato menandakan] kekuatan, kekuatan di tangan kanan saya. Jangan meremehkan yang kiri juga, karena ia juga memiliki kekuatan itu. Seekor merpati di bahu kanannya dikatakan menandakan "roh suci yang membimbing saya", sementara ada juga karangan bunga laurel di lehernya.''

Garcia adalah salah satu talenta paling menarik dalam tinju, dengan Oscar De La Hoya memperkirakan dia bisa menjadi "bintang tinju terbesar yang pernah ada.".
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2146 seconds (11.210#12.26)