Barcelona vs Celta Vigo, Xavi Pengin Lini Depan Lebih Galak

Minggu, 09 Oktober 2022 - 23:03 WIB
loading...
Barcelona vs Celta Vigo, Xavi Pengin Lini Depan Lebih Galak
Barcelona akan menjamu Celta Vigo pada laga lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Xavi Hernandez ingin lini depan Blaugrana lebih berani di depan gawang lawan. Foto: sport.fr
A A A
BARCELONA - Barcelona bakal kedatangan Celta Vigo pada laga lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Xavi Hernandez ingin lini depan Blaugrana lebih berani dan galak di depan gawang lawan.



Duel Barcelona vs Vigo akan akan tersaji di Camp Nou, Senin (10/10/2022) dini hari. Kemenangan wajib diraih demi merebut posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara yang berselisih tiga poin.

Xavi berbicara tentang kemungkinan merotasi skuad saat melawan Vigo. Sebab itu sangat diperlukan Barcelona lantaran padatnya jadwal pertandingan pada bulan ini.

“Saya akan mencoba menempatkan (rotasi) pada 11 pemain, tentu saja, dengan mempertimbangkan kelelahan. Kami adalah pemimpin dan niat kami adalah untuk tetap seperti itu sampai akhir musim," ujar Xavi, dilansir dari Barca Universal.

Di sisi lain, Xavi ingin para pemain meningkatkan performa. Ini terkhusus lini depan Blaugrana yang sulit mencetak gol meski banyak peluang saat dikalahkan Inter Milan di Liga Champions.

Itu sebabnya Xavi berharap agar Robert Lewandowski dkk bisa tampil lebih percaya diri. Mereka harus lebih berani untuk melepaskan tembakan ke arah gawang lawan disaat menemui kebuntuan.



“Kami harus menembak (melakukan tendangan langsung ke arah gawang) ketika kami menguasai bola. Kami harus lebih berani dan optimis di depan gawang. Ada saat-saat ketika kita harus keluar dari jalan kita dan menciptakan lebih banyak hal," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)