Legenda UFC Sarankan Conor McGregor Tantang Jorge Masvidal

Senin, 10 Oktober 2022 - 02:03 WIB
loading...
Legenda UFC Sarankan Conor McGregor Tantang Jorge Masvidal
Legenda UFC, Henry Cejudo, menyarankan Conor McGregor untuk menantang Jorge Masvidal, jika ia memilih kembali ke kelas welter / Foto: South China Morning Post
A A A
Legenda UFC, Henry Cejudo, menyarankan Conor McGregor untuk menantang Jorge Masvidal, jika ia memilih kembali ke kelas welter. Menurutnya, petarung berusia 37 tahun itu merupakan lawan yang cocok bagi The Notorious One.

McGregor memang tengah mempersiapkan langkahnya untuk kembali ke Octagon. Tapi ia memutuskan untuk kembali ke kelas welter.

Sejumlah nama sudah ramai dibicarakan, namun McGregor belum kunjung memutuskan. Cejudo pun menyarankan agar petarung brewok itu menghadapi Masvidal.

BACA JUGA: Transformasi Tubuh Martyn Ford Menakjubkan setelah Gagal Lawan Sajad Gharibi

"Ini pertarungan yang bagus untuk Conor McGregor. Kenapa? Karena sebenarnya tidak ada grappling yang terlibat. Anda ingin orang yang bisa menyerang dan hanya menyerang tanpa bergulat," kata Cejudo dilansir dari The Freson Bee, Minggu (9/10/2022).

Selain itu, Cejudo melihat Masvidal belum merasakan kemenangan di beberapa pertarungan terakhir. Hal tersebut membuatnya merasa yakin Masvidal menjadi lawan yang pas untuk McGregor di kelas welter.

"Selain itu, Jorge Masvidal belum memenangkan pertarungan. Saya menghitung apakah dia sudah menelan tiga atau empat kekalahan beruntun? Sepertinya di angka tersebut. Tapi saya pikir Jorge Masvidal akan menjadi comeback terbaik untuknya (McGregor) di kelas welter," bebernya.

BACA JUGA: Pekan Ini, Tyson Fury Umumkan Calon Lawan Pengganti Anthony Joshua

Lebih lanjut, Cejudo melihat kesamaan antara Masvidal dan McGregor sama-sama memiliki omong besar sebelum pertarungan. Ia pun membayangkan jika kedua pertarungan terjadi, maka banyak orang yang akan membeli tiket tersebut.

"Mereka berdua memiliki aksi perang mulut yang luar biasa. Bayangkan saja berapa banyak PPV yang terjual dari pertarungan mereka," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)