Hasil Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024: Inggris-Italia Masuk Grup Neraka

Minggu, 09 Oktober 2022 - 18:22 WIB
loading...
Hasil Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024: Inggris-Italia Masuk Grup Neraka
Hasil drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024 resmi dirilis, Minggu (9/10/2022). Ada dua grup yang bisa dikatakan masuk dalam kategori grup neraka / Foto: Twitter UEFA
A A A
FRANKFURT - Hasil drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024 resmi dirilis, Minggu (9/10/2022). Ada dua grup yang bisa dikatakan masuk dalam kategori grup neraka.

Dari hasil undian yang dibeberkan UEFA, Belanda berada di Grup B bersama Prancis, Republik Irlandia, Yunani, Gibraltar. Sementara di Grup C, yang masuk kategori grup neraka dihuni Italia, Inggris, Ukraina, Makedonia Utara, Malta.

Inggris dan Italia merupakan tim yang menjadi finalis di Piala Eropa 2020. Yang mana, Italia keluar sebagai juara.

BACA JUGA: Lobi Jokowi Selamatkan Sepak Bola Indonesia dari Sanksi FIFA, PSSI Ke Mana?

Sementara itu, Spanyol tergabung dalam Grup A. La Furia Roja akan ditemani oleh Skotlandia, Norwegia, Georgia, dan Siprus. Adapun Grup B dihuni oleh
Belanda, Prancis, Republik Irlandia, Yunani, Gibraltar.

Kemudian Grup D diramaikan oleh Kroasia, Wales, Armenia, Turki, dan Latvia. Sementara Grup E diisi oleh Polandia, Republik Ceko, Albania, Kepulauan Faroe, Moldavia.

Untuk Grup F dihuni oleh Belgia, Austria, Swedia, Azerbaijan, dan Estonia. Adapun Grup G diramaikan oleh Hungaria, Serbia, Montenegro, Bulgaria, dan Lithuania.

BACA JUGA: Reformasi dan Transformasi Sepak Bola Nasional, Erick Thohir: Indonesia Wajib Laksanakan Arahan FIFA

Sementara itu Grup H dilengkapi oleh Denmark, Finlandia, Slovenia, Kazakstan, Irlandia Utara, dan San Marino. Grup I diisi oleh Swiss, Israel, Belarusia, Rumania, Kosovo, Andora. Terakhir Grup J diramaikan oleh Portugal, Slowakia, Bosnia dan Herzegovina, Islandia, Luksemburg, Slowakia, dan Liechtenstein.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1468 seconds (10.55#12.26)