Hasil Cremonese vs Napoli: Menang, Partenopei Nyaman di Puncak Serie A

Senin, 10 Oktober 2022 - 01:13 WIB
loading...
Hasil Cremonese vs Napoli: Menang, Partenopei Nyaman di Puncak Serie A
Hasil Cremonese vs Napoli: Menang, Partenopei Nyaman di Puncak Serie A. Foto: Reuters
A A A
CREMONA - Napoli berhasil mengalahkan Cremonese dengan skor 4-1 di pekan kesembilan Serie A Liga Italia 2022/2023 . Kemenangan itu membuat skuad berjuluk Partenopei nyaman di posisi puncak.

Bertanding di Giovanni Zini Stadium, Senin (10/10/2022) dini hari WIB, Napoli langsung tampil menyerang sejak laga dimulai. peluang untuk memimpin pun datang pada menit ketiga. Namun, sepakan Amir Rrahmani masih menghantam mistar gawang.



Skuad asuhan Luciano Spalletti itu terus menguasai pergerakan bola. Beberapa peluang pun didapatkan oleh Napoli. Sayang, upaya mereka masih belum membuahkan.

Napoli kemudian mendapat penalti pada menit ke-24. Hal itu menyusul pemain Cremonese menjatuhkan penggawa Napoli di kotak terlarang. Matteo Politano yang menjadi eksekutor pun melaksanakan tugasnya dengan baik.

Tertinggal, Cremonese mencoba untuk bangkit. Mereka memperoleh peluang untuk menyamakan kedudukan di sejumlah kesempatan. Meski begitu, upaya mereka belum membuahkan hasil.

Peluang emas kemudian didapatkan Cremonese pada menit ke-41. Emanuele Valeri menembus pertahanan Napoli dan melepaskan sepakan. Namun, tendangannya tak menemui sasaran dan Napoli mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Cremonese memulai paruh kedua dengan sangat baik. Mereka bahkan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-47. Cyriel Dessers berhasil mencetak gol lewat tendangannya.

Luciano Spalletti kemudian mencoba untuk menemukan ritme pada timnya. Dia pun mengganti sejumlah pemainnya, termasuk menarik keluar Tanguy Ndombele dan menggantikannya dengan Giovanni Simeone pada menit ke-57.

Tempo permainan kemudian sempat sedikit menurun. Hal itu membuat bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan dan minim ada peluang yang dapat diciptakan oleh kedua tim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)