Hasil AS Roma vs Lecce: 10 Pemain Giallorossi Sukses Cetak Kemenangan

Senin, 10 Oktober 2022 - 05:14 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Lecce: 10 Pemain Giallorossi Sukses Cetak Kemenangan
Hasil AS Roma vs Lecce: 10 Pemain Giallorossi Sukses Cetak Kemenangan. Foto: Sipa USA via Reuters Connect
A A A
ROMA - AS Roma merebut kemenangan atas Lecce dengan skor 2-1. Pertandingan pekan kesembilan Liga Italia 2022-2023 itu berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Roma mampu merebut keunggulan. Chris Smalling berhasil mencetak gol dengan tandukannya, meneruskan umpan dari Lorenzo Pellegrini.



Keunggulan itu pun membuat tim berjuluk I Giallorossi tersebut terus menyerang. Mereka nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-15. Namun, serangan Pellegrini belum menemui sasaran.

Roma kemudian unggul jumlah pemaion sejak menit ke-22. Pemain Lecce, Morten Hjulmand, melakukan keras, sehingga wasit tak ragu menunjukkan kartu merah langsung.

Namun, hal itu justru membuat Roma lengah. Pasalnya, Lecce sanggup menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Gabriel Strefezza yang tak terjaga dengan bebas mencetak gol melalui tendangannya.

Roma kemudian bekerja keras untuk kembali memimpin. Hanya saja, mereka gagal melancarkan serangan yang berarti. Babak pertama pun usai dengan skor imbang, 1-1.

Memasuki babak kedua, Roma mampu mengawalinya dengan baik. mereka bahkan memperoleh penalti pada menit ke-48. Paulo Dybala yang menjadi eksekutor pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Sayang, tidak lama kemudian Dybala harus ditarik keluar. Dia tampak merasa tidak nyaman setelah mencetak gol dan harus digantikan oleh Nemanja Matic ketika laga menyentuh menit ke-50.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu tak menurunkan tempo serangannya. Pada menit ke-56, mereka hampir menambah keunggulan. Hanya saja, serangan Pellegrini masih bisa dihalau lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8304 seconds (0.1#10.140)