alexametrics

Punya Anak di Usia 89 Tahun, Begini Kehidupan Rumah Tangga Ecclestone

loading...
Punya Anak di Usia 89 Tahun, Begini Kehidupan Rumah Tangga Ecclestone
Mantan bos Formula 1, Bernie Ecclestone, dikaruiai seorang anak ketika usianya sudah 89 tahun. Foto: Kolase/The Sun
A+ A-
LONDON - Mantan bos Formula 1, Bernie Ecclestone, dikaruiai seorang anak ketika usianya sudah 89 tahun. Dalam sebuah wawancara, Bernie mengaku ketagihan ingin punya anak lagi.

Empat hari lalu, Ecclestone dikaruniai seorang anak dari istri ketiganya, Fabiana Flosi (44 tahun). Si buah hati pun ia beri nama Alexander Charles Ecclestone. (Baca juga: Bekas Bos F1 Blak-blakan Urusan Ranjang)

Sebelum kelahiran Alexander, Ecclestone memiliki tiga orang anak yakni Deborah (65), Tamara (35) dan Petra (31) dari istri pertamanya, Ivy Bamford. Pria asal Inggris itu kemudian menikah lagi dengan Slavica Radic pada 1985 namun hubungan itu tidak menghasilkan keturunan.

Pada 2009 Ecclestone bercerai dengan Slavica Radic. Tiga tahun setelahnya, mantan orang nomor satu di lintasan balapan Formula 1 itu menikah lagi dengan wanita keturunan Brasil, Fabiana Flosi. (Lihat Grafis: Madrid-Barcelona Berebut Gelar La Liga)



“Saya hanya berharap hidup lebih lama untuk melihat sebanyak mungkin bayi-bayi kami,” kata Ecclestone ketika dikutip Daily Mail.

Fakta mengejutkan adalah putri pertama Ecclestone, Deborah sudah memiliki cucu. Artinya, hubungannya dengan Alexander nantinya lebih mirip kakek buyut dengan seoran cicit.



Meski demikian, anak-anak Ecclestone dari pernikahan pertamanya tidak pernah mempermasalahkan kehidupan seks sang ayah. Tamara (35) dalam program televisi This Morning Eamonn Holmes menyebut ayahnya sebagai pejantan tangguh.

“Dia ingin punya 12 orang anak dari Fabiana Flosi,” kata Tamara. (Baca juga: Mantan Bos Formula 1 Bikin Komentar Kontroversial Soal Rasisme)
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak