Paulo Dybala Terancam Absen di Piala Dunia Qatar 2022

Senin, 10 Oktober 2022 - 18:03 WIB
loading...
Paulo Dybala Terancam Absen di Piala Dunia Qatar 2022
Air mata Paulo Dybala membasahi pipinya saat ia meninggalkan lapangan pada menit 50 usai mengantarkan AS Roma menang 2-1 atas Lecce / Foto: Keepup
A A A
ROMA - Air mata Paulo Dybala membasahi pipinya saat ia meninggalkan lapangan pada menit 50 usai mengantarkan AS Roma menang 2-1 atas Lecce pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Olimpico, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. Tangisan itu muncul lantaran ia terancam absen membela tim nasional Argentina di Piala Dunia Qatar 2022.

Sebelum meninggalkan lapangan hijau, Dybala sempat mengeksekusi penalti di menit 48. Tapi rekan setimnya merasa aneh ketika penyerang asal Argentina itu tidak melakukan selebrasi.

Dybala justru merasa ada yang aneh pada bagian paha kirinya dan mulai berjalan tertatih-tatih meninggalkan lapangan hijau. Dari beberapa foto yang heboh tersebut, pemain berusia 28 tahun itu kembali menitikan air mata di bangku cadangan.

BACA JUGA: Petisi Desak Mochamad Iriawan Mundur dari Ketum PSSI Tembus 43 ribu

Paulo Dybala Terancam Absen di Piala Dunia Qatar 2022


Sementara bungkusan es besar diikatkan ke bagian dalam paha kirinya. Pelatih Jose Mourinho mengatakan kepada DAZN setelah pertandingan bahwa tidak mungkin Dybala bisa bermain bersama Roma pada tahun ini.

"Saya bisa bilang buruk, tapi rasanya sangat-sangat buruk. Saya memang bukan dokter, tapi menurut pengalaman saya, dan setelah bicara dengan Paulo, kemungkinan kami tidak akan melihatnya lagi tahun ini," kata Mourinho.

BACA JUGA: 5 Fakta di Balik Timnas Indonesia U-16 Gagal Menembus Piala Asia U-17

Pernyataan itu tentunya sangat mengguncang perasaan Dybala. Apalagi Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung bulan depan, dan ada kemungkinan dia bisa absen membela Argentina.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)