Mike Tyson Enggak Peduli Dikalahkan The Gypsy King

Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:04 WIB
loading...
Mike Tyson Enggak Peduli Dikalahkan The Gypsy King
Mike Tyson tidak peduli jika pada akhirnya Tyson Fury mampu mengalahkannya di atas ring. Yang terpenting, kata si Leher Beton, ia masih berstatus sebagai petinju terhebat / Foto: abc.net.au
A A A
COLORADO - Mike Tyson tidak peduli jika pada akhirnya Tyson Fury mampu mengalahkannya di atas ring. Yang terpenting, kata si Leher Beton, ia masih berstatus sebagai petinju terhebat.

"Dengar, hanya dia Tyson Fury yang bisa menunjukkan kehebatan saya. Saya tidak tahu, saya tidak peduli jika dia mengalahkan saya atau tidak, namanya adalah Tyson. Dia bisa mengalahkan saya, saya tidak peduli karena dalam namanya ada nama petinju paling hebat yang pernah ada," tegas Mike Tyson dikutip dari Low Kick Mma, Senin (10/10/2022).

BACA JUGA: Terungkap! Usyk Turun Lagi ke Kelas Penjelajah karena Alasan Ini

Mike Tyson merasa terpancing untuk berbicara mengenai kemungkinan dikalahkan Tyson Fury saat ia berbincang dengan Brendan Schaub pada acara podcast. Pada kesempatan itu, mantan petarung UFC tersebut berandai-andai jika si Leher Beton berhadapan melawan The Gypsy King, saat keduanya berada di masa kejayaan.

"Mike Tyson di masa jayanya vs Tyson Fury di masa jayanya. Siapa yang menang, Mike?," kata Brendan Schaub.

BACA JUGA: Legenda UFC Sarankan Conor McGregor Tantang Jorge Masvidal

"Mike, sebelum Anda menjawab ini bukan saya tidak memiliki rasa hormat, tetapi bagi saya secara teknis, Fury bisa bertahan, gerak kakinya sangat bagus. Bagi saya, dalam hal teknik, dia adalah yang terbaik yang pernah ada," lanjutnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)