alexametrics

Perempuan-Perempuan di Sekitar Bernie Ecclestone

loading...
Perempuan-Perempuan di Sekitar Bernie Ecclestone
Bernie Ecclestone menuai sorotan setelah dikaruniai seorang anak ketika usianya 89 tahun. Foto: The Sun
A+ A-
LONDON - Bernie Ecclestone menuai sorotan setelah dikaruniai seorang anak ketika usianya 89 tahun. Kehidupan mantan bos Formula 1 itu memang dekat dengan kaum hawa.

Ecclestone menikahi istri pertamanya, Ivy Bamford, pada tahun 1952. Dari pernihakan itu, pria kelahiran Inggris, 1930 itu dikaruniai tiga orang putri bernama Deborah (65), Tamara (35) dan Petra (31).

Pada tahun 1985, Ecclestone menikah untuk kedua kalinya. Kali ini ia menikahi perempuan asal Kroasia, Slavica Radic, yang merupakan seorang anak buruh pelabuhan. (Baca juga: Masih Kuat di Usia 89 Tahun, Bekas Bos F1 Blak-blakan Urusan Ranjang)

Setelah 25 tahun hidup bersama, pada tahun 2009 Slavica Radic menggugat cerai Ecclestone dan memenangkan harta gono-gini sebesar hampir Rp11 triliun. Jumlah tersebut masih simpang siur, tetapi diyakini sebanyak itu.



Tak kuat hidup sendirian, tiga tahun setelah perceraian itu Ecclestone menikahi perempuan asal Brasil, Fabiana Flosi (44 tahun). Kini keduanya hidup bahagia dan baru dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alexander Charles Ecclestone.
Perempuan-Perempuan di Sekitar Bernie Ecclestone

Alexander tentu sangat istimewa di mata Ecclestone. Bagaimana tidak, di usia mendekati 90 tahun, ia akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki. Beruntung, ketiga kakak perempuan Alexander menyabut bahagia kelahiran adik mereka. (Lihat Grafis: Liverpool Juara Liga Inggris)

Berikut profil ketiga anak perempuan Ecclestone:

Deborah (65 tahun): Anak tertua Ecclestone hasil pernikahannya dengan Ivy Bamford. Deborah adalah pensiunan wanita pengusaha yang selalu jauh dari sorotan media.



Tamara (36 tahun): Putri kedua Ecclestone yang dikenal penuh semangat. Pernah menjadi model dan punya program khusus di TV. Dia menikah dengan pialang saham Jay Rutland pada 2013.

Petra (31 tahun): Tinggal di Los Angeles bersama tunangannya, Sam Palmer. Petra punya tiga orang anak hasil hubungannya dengan seorang pedagang bernama James Stunt -keduanya bercerai pada 2017.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak