Preview AC Milan vs Chelsea: Rossoneri Berharap Tuah San Siro

Selasa, 11 Oktober 2022 - 07:05 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Chelsea: Rossoneri Berharap Tuah San Siro
AC Milan bakal mengusung misi balas dendam saat menjamu Chelsea pada laga keempat fase Grup E Liga Champions 2022-2023, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB / Foto: Yahoo Sport UK1
A A A
MILAN - AC Milan bakal mengusung misi balas dendam saat menjamu Chelsea pada laga keempat fase Grup E Liga Champions 2022-2023, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Stefano Pioli tentunya berharap tuah Stadion San Siro untuk membalaskan kekalahan memalukan pekan lalu.

Pekan lalu, Milan tampil jauh dari performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge. Pada laga ketiga Grup E itu, Rossoneri kalah dengan skor 0-3.

Bagi Chelsea , itu merupakan kemenangan pertama The Blues di Liga Champions musim ini. Hasil positif itu setidaknya mendongkel posisi Chelsea ke urutan kedua di Grup E dengan nilai empat.

BACA JUGA: 5 Pemain Calon Debutan Bakal Bersinar di Piala Dunia Qatar 2022

Chelsea dan Milan sebenarnya memiliki nilai yang sama. Hanya saja, kekalahan di Stamford Bridge membuat Rossoneri turun satu peringkat.

Bisa dikatakan, persaingan di Grup E cukup ketat. Sebab, Chelsea dan Milan hanya bertinggal dua poin saja dari Salzbrug, yang berada di posisi teratas. Sedangkan Dinamo Zagreb terpaut dua angka.

Artinya, setiap kemenangan akan sangat penting untuk tim lolos ke babak sistem gugur di Liga Champions, terlebih buat Milan. Pasalnya sejak musim 2013-2014, pasukan Pioli belum pernah lolos ke tahap sistem gugur.

BACA JUGA: Aneh! Exco Tahu Stadion di Indonesia Banyak yang Belum Penuhi Standar FIFA, Kenapa Dibiarkan?

Pioli tentunya akan menjadikan kemenangan melawan Juventus sebagai modal untuk membangkitkan moral pemain jelang laga melawan Chelsea.

Rasanya tidak akan sulit buat Milan untuk memetik kemenangan atas Chelsea. Selain bermain di depan pendukungnya, Rossoneri juga baru saja mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 di Liga Italia, dan itu tentunya akan meningkatkan moral para pemainnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3100 seconds (11.210#12.26)