5 Pemain Calon Debutan Bakal Bersinar di Piala Dunia Qatar 2022

Senin, 10 Oktober 2022 - 20:24 WIB
loading...
5 Pemain Calon Debutan Bakal Bersinar di Piala Dunia Qatar 2022
Bukan tugas yang mudah untuk tampil baik di Piala Dunia. Dengan jutaan orang menonton setiap saat, selalu ada ketakutan akan kegagalan dan tekanan untuk tidak mengecewakan negara / Foto: Kolase
A A A
Setiap pesepak bola pasti menginginkan tampil di Piala Dunia . Bukan hanya sekadar lambang kebanggaan untuk mewakili negara, tetapi juga panggung terbesar untuk mengukir nama mereka dalam buku-buku sejarah.

Bukan tugas yang mudah untuk tampil baik di Piala Dunia . Dengan jutaan orang menonton setiap saat, selalu ada ketakutan akan kegagalan dan tekanan untuk tidak mengecewakan negara.

BACA JUGA: Aneh! Exco Tahu Stadion di Indonesia Banyak yang Belum Penuhi Standar FIFA, Kenapa Dibiarkan?

Namun demikian, turnamen seperti Piala Dunia memberikan platform kepada anak-anak muda untuk mengumumkan kedatangan mereka. Tahun ini, ada banyak nama yang kemungkinan besar akan menyemarakkan Piala Dunia Qatar 2022.

Lantas siapa sajakah mereka? Jadi mari kita bahas tentang lima pesepak bola yang kemungkinan bakal melakukan debut di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Paulo Dybala Terancam Absen di Piala Dunia Qatar 2022

Daftar 5 Pemain Calon Debutan Bakal Bersinar di Piala Dunia Qatar 2022:

1. Antony – (Timnas Brasil)

Brasil tak pernah kehilangan stok pemain berbakat terbaik dunia. Baru-baru ini ada nama dribbler terbaik, yakni Antony. Pemain Manchester United itu penuh semangat dan memiliki keterampilan bola yang luar biasa yang dapat dengan mudah menjatuhkan bek berpengalaman di Qatar. Dia telah menunjukkan potensi luar biasa dalam pertandingan terakhirnya dengan tim nasional Brasil dan tampaknya akan mendapatkan tempat di skuad Brasil bertabur bintang.

2. Rafael Leao – (Timnas Portugal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)