Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Los Blancos Andalkan Karim Benzema

Selasa, 11 Oktober 2022 - 14:00 WIB
loading...
Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Los Blancos Andalkan Karim Benzema
Real Madrid akan melawan Shakhtar Donetsk pada laga keempat Grup F Liga Champions 2022/2023 . Jawara Liga Spanyol itu siap menurunkan lagi Karim Benzema. Foto: dazn.com
A A A
WARSAWA - Real Madrid akan melakoni laga keempat penyisihan Grup F Liga Champions 2022/2023 melawan Shakhtar Donetsk. Jawara Liga Spanyol itu siap menurunkan penyerang andalannya.



Laga Shakhtar vs Madrid akan berlangsung di Stadion Polish Army, Polandia, Rabu (12/10/2022) dini hari. Carlo Ancelotti menyampaikan kabar gembira jelang laga tandang itu.

Ancelotti memastikan Karim Benzema dalam kondisi bugar dan siap mengisi lini depan Los Blancos . Dia kemungkinan besar akan tampil sebagai starter melawan Shakhtar.

Benzema harus diistirahatkan saat Madrid melawan Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Kini, penyerang asal Prancis itu sudah bugar.

“(Karim) Benzema baik-baik saja dan jelas akan bermain starter (melawan Shakhtar),” kata pelatih asal Italia itu, di laman resmi Real Madrid.

Bukan hanya Benzema saja, pemain yang sebelumnya absen seperti Toni Kroos dan Ferland Mendy juga dipastikan dalam kondisi siap untuk tampil. “Begitu juga Kroos dan Mendy. Mereka sudah beristirahat dan bugar dan akan bermain,” sambungnya.

Namun,Ancelotti mengkhawatirkan kondisi Vinicius Junior. Sebab, pemain asal Brasil itu selalu bermain di setiap laga Madrid baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions pada musim ini.

“Vini adalah salah satu pemain yang harus saya perhatikan. Dia memainkan setiap pertandingan dan bermain pada Sabtu malam juga. Dan dia melakukan perjalanan hari ini di atas itu,” pungkas Ancelotti.



Madrid sejatinya hampir dipastikan lolos ke babak gugur Liga Champions. Mereka memuncaki klasemen sementara Grup F dengan sembilan poin dari tiga laga dan unggul lima poin dari Shakhtar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7885 seconds (0.1#10.140)