Duel Trilogi Tyson Fury vs Derek Chisora Guncang Akhir Tahun

Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:36 WIB
loading...
Duel Trilogi Tyson Fury vs Derek Chisora Guncang Akhir Tahun
Duel Trilogi Tyson Fury vs Derek Chisora Guncang Akhir Tahun/The Sun
A A A
Duel trilogi Tyson Fury melawan Derek Chisora digelar 3 Desember setelah batalnya pertarungan melawan Anthony Joshua. Promotor Frank Warren mengkonfirmasi bahwa Tyson Fury akan menghadapi Derek Chisora dalam duel trilogi pada 3 Desember.

The Gypsy King akan mempertahankan gelar WBC-nya melawan Del Boy --julukan Derek Chisora-- setelah gagal dalam pembicaraan Battle of Britain dengan Anthony Joshua. Ini akan menjadi kontes ketiga mereka, setelah bertarung sebelumnya pada 2011 dan 2014, Fury menang dua kali.



Warren mengungkapkan bahwa Chisora akan mendapatkan kesempatan keduanya di mahkota kelas berat, mengatakan kepada IFL TV: "Itu berlangsung selama tiga atau empat minggu dan kami berjuang untuk mendapatkan lawan. Sekarang kami memiliki lawan dengan peringkat tertinggi dan itu adalah Derek Chisora pada 3 Desember.''

''Tyson akan bertarung satu kali dalam setahun dan kami selalu berharap pertarungan di bulan Desember adalah [Oleksandr] Usyk tetapi dia tidak tersedia - sekarang saya berharap itu akan terjadi sekitar bulan Februari.

''Tyson ingin bertarung sebelum itu dan kami ingin mengeluarkannya. Kami teralihkan dengan situasi dengan AJ. Saya berharap itu akan kompetitif tetapi saya hanya berpikir bahwa Tyson adalah kepala dan bahu di atas mereka semua.''

"Derek mungkin memberinya lebih banyak pertarungan daripada Anthony Joshua - saya hanya berpikir dia [AJ] lebih rentan."

Fury baru berusia 22 tahun ketika dia pertama kali bertarung dengan Chisora, pada Juli 2011. Keduanya menjalani pertarungan, dan Fury menang dengan angka setelah 12 ronde di Wembley Arena di London

Mereka bertemu lagi pada November 2014, di Excel di London, dan Fury menang lagi, di akhir ronde ke-10 ketika sepak pojok Chisora gagal. Chisora yang berusia 38 tahun berjuang untuk sabuk sepanjang perjalanan kembali pada tahun 2012, kalah dari Vitali Klitschko.

Chisora baru-baru ini mengklaim bahwa dia pensiun dari tinju, setelah mengalahkan Kubrat Pulev di musim panas. Tapi sekarang dia kembali untuk kesempatan lain melawan Fury, dengan Cardiff mencari pengaturan yang paling mungkin untuk pertarungan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)