Mayweather Diberondong 12 Tembakan, Pengawal Terluka Tembak Mengerikan

Selasa, 11 Oktober 2022 - 13:05 WIB
loading...
Mayweather Diberondong 12 Tembakan, Pengawal Terluka Tembak Mengerikan
Mayweather Diberondong 12 Tembakan, Pengawal Terluka Tembak Mengerikan/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr menjadi target berondongan tembakan yang mengenai pengawal pribadinya dengan luka tembak yang mengerikan. Pengawal Floyd Mayweather tertembak setelah melindungi The Money dari berondongan tembakan hingga mengakibatkan luka yang mengerikan.

Greg La Rosa secara eksklusif menceritakan kepada The Sun bagaimana dia mengambil peluru ke kaki saat bepergian dalam konvoi ke sebuah hotel di Atlanta, Georgia dengan Mayweather pada 9 April 2018. Anggota keamanan Tim Uang (TMT) mengatakan dia mengendarai salah satu dari tiga kendaraan dalam konvoi yang membawa petinju dan rombongannya kembali ke hotel mereka setelah tampil di kelab malam Medusa. "Saya kira Floyd telah menempatkan acara itu di halaman Instagram-nya," kata La Rosa. "Itu adalah penampilan pesta yang sudah direncanakan sebelumnya,"lanjutnya.



La Rosa mengatakan tidak ada masalah di dalam kelab dan menggambarkan malam itu sebagai "malam yang luar biasa". Mayweather tinggal di dalam kelab selama lebih dari satu jam sebelum pergi untuk kembali ke InterContinental Hotel. Serangan brutal terjadi saat konvoi berbelok ke kiri menuju valet hotel,''kata La Rosa.

"Yang saya dengar hanyalah ledakan besar di sisi mobil," kenangnya. "Itu hampir terdengar seperti kecelakaan mobil, atau seolah-olah seseorang telah menyambar tongkat baseball dan menabrak sisi mobil sekeras yang mereka bisa."

La Rosa mengatakan dia tidak menyadari bahwa tembakan dilepaskan pada awalnya. Namun, setelah beberapa detik, dia menjatuhkan diri di kursinya dan berteriak meminta perlindungan. "Itu adalah penyergapan mutlak," katanya. "Anda tidak tahu dari mana asalnya. Dan ketika saya turun di antara kursi, saya merasakan satu masuk ke kaki saya di bagian dalam kaki kiri saya.''

"Sejujurnya itu tidak sakit, tapi di kepalaku, aku tahu aku tertembak. Aku berkata, 'Guys, aku tertembak.''

Secara total, polisi mengatakan 12 tembakan dilepaskan ke arah konvoi Mayweather. Dalam siaran pers pada saat itu, PD Atlanta mengatakan penembakan itu "tidak acak" dan tampaknya ditargetkan. La Rosa adalah satu-satunya yang terluka.



Dia dilarikan ke rumah sakit oleh anggota lain dari tim keamanan TMT. Pengawal itu mengatakan dia terkejut ketika dia tiba di rumah sakit, mengambil situasi "ringan" ketika mereka membawanya ke sebuah ruangan di brankar dan menempatkan monitor jantung di dia.

Seiring berjalannya waktu, La Rosa mengatakan lukanya mulai terasa sakit. "Saya merasa seolah-olah kaki saya berada di penggiling daging," katanya.

"Peluru itu jauh di kaki saya tetapi telah keluar. Saya pikir cara keluarnya adalah peluru itu menjamur ketika mengenai logam untuk melewati pintu dan mengenai kaki saya dan masuk ke kaki saya dengan kaki celana saya dan kaus kaki saya di sana.

"Jadi ketika saya menariknya untuk melihat, saya pikir saya menariknya keluar," lanjutnya. "Aku lihat lubang besar di sana."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)