Hasbulla Magomedov, si Mini Khabib Ramaikan Duel Islam Makhachev vs Charles Oliveira

Rabu, 12 Oktober 2022 - 01:01 WIB
loading...
Hasbulla Magomedov, si Mini Khabib Ramaikan Duel Islam Makhachev vs Charles Oliveira
Hasbulla Magomedov (kanan) dan legenda UFC Khabib Nurmagomedov/Foto/scotsman.com
A A A
LAS VEGAS - Hasbulla Magomedov atau yang terkenal dengan sebutan si Mini Khabib akan meramaikan duel Islam Makhachev versus Charles Oliveira pada UFC 280 dalam perebutan gelar kelas ringan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 22 Oktober 2022. Hasbulla akan berada di Oktagon saat jeda pertarungan.

Hasbulla dikenal di dunia UFC karena punya kedekatan dengan sang Presiden, Dana White, dan mantan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov serta sepupunya, Islam Makhachev. Remaja berusia 19 tahun dengan postur mini setinggi 99 cm itu memiliki jutaan pengikut di berbagai platform media sosial.



Sosok asal Rusia itu pun tertangkap kamera ada di kursi penonton saat mendukung Makhacev saat mengalahkan Dan Hooker, Oktober tahun lalu di Abu Dhabi. Setahun berlalu, kini Hasbulla bakal memberikan dukungannya lagi pada petarung dari negaranya itu di tempat yang sama, tapi dengan peran yang berbeda.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (10/11/2022), pada 9 Oktober 2022 lalu, Hasbulla dikonfirmasi Manajer Makhachev, Ali Abdelaziz, bakal menemani kliennya itu di atas Oktagon saat bertarung dengan Oliveira. Namun, tentunya Hasbulla hanya akan berada di sudut saja sehingga hanya muncul ketika jeda ronde saja.



Tentu saja, hal itu bakal menambah daya tarik penonton untuk menyaksikan pertarungan tersebut. Sebab, tingkah konyol dari remaja asal Makhachkala, Rusia, itu benar-benar menghibur siapapun yang melihatnya.

Hasbulla telah diikat kontrak secara resmi oleh UFC pada awal September lalu selama lima tahun ke depan. Dana White menggunakan ketenarannya untuk mempromosikan kompetisi bela diri campuran itu.

Keputusan White itu bisa dibilang sangat cerdik. Sebab, Hasbulla punya jutaan pengikut di media sosial seperti, 2,1 juta followers Instagram-nya dan videonya sudah diputar lebih dari 4,7 miliar kali di TikTok.

Ketenarannya itu didapat sekitar akhir 2020 lalu ketika dia mulai mengunggah video di Instagram dan Tiktok yang menampilkan dirinya melakukan aksi dan lelucon yang menantang. Dengan penampilannya yang kekanak-kanakan dan sikap percaya dirinya yang tinggi, para penonton pasti tertawa melihat aksi konyolnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)