Bakat Luar Biasa Shakur Stevenson Bisa Langkahi Prestasi Mayweather

Rabu, 12 Oktober 2022 - 07:04 WIB
loading...
Bakat Luar Biasa Shakur Stevenson Bisa Langkahi Prestasi Mayweather
Petinju Amerika Serikat Shakur Stevenson digadang-gadang bisa melampaui prestasi Floyd Mayweather/foto/boxingscene.com
A A A
LAS VEGAS - Petinju Amerika Serikat Shakur Stevenson digadang-gadang bisa melampaui prestasi Floyd Mayweather. Promotor Bob Arum menyebut petarung kelas bulu berusia 25 tahun itu memiliki teknik luar biasa yang hanya dimiliki sedikit petinju.

Mayweather disebut-sebut sebagai salah satu petinju terbaik dalam sejarah. Dia memiliki rekor kemenangan 50 pertarungan beruntun sepanjang kariernya. Dari 50 kemenangan itu, 27 laga dimenangkan dengan KO.

Baca juga: Mike Tyson Enggak Peduli Dikalahkan The Gypsy King

Mayweather pun mendapatkan penghargaan tertinggi dalam dunia olahraga. Money -julukan Floyd Mayweather- di anugrahi Hall of Fame pada 12 Juni 2022 lalu.

Sementara Arum memberikan komentar mengenai petinju yang bisa melampaui karier Mayweather. Menurut promotor Tyson Fury itu, Shakur Stevenson memiliki bakat yang luar biasa yang akan mengguncang jagat tinju dunia.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo Tertarik Jalani Pramusim NBA di China dan India

“Dari segi bakat, dia (Shakur Stevenson) luar biasa,” kata Arum dilansir dari Boxing Scene, Selasa (11/10/2022).

Namun, pria berusia 90 tahun itu menjelaskan untuk melewati pencapai Floyd Mayweather, Shakur Stevenson membutuhkan banyak hal. Arum mengatakan semua keputusan berada di tangan Shakur Stevenson untuk bisa seperti Mayweather

“Untuk melampaui karier Mayweather membutuhkan banyak hal. Sekarang, saya pikir Shakur memiliki kemampuan. Apakah dia ingin bekerja sekeras seperti yang dilakukan Floyd, baik memasarkan dirinya sendiri maupun bertarung itu terserah Shakur," jelasnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2203 seconds (11.97#12.26)