Kylian Mbappe Berontak, Siap Hengkang di Bursa Transfer Januari

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:01 WIB
loading...
Kylian Mbappe Berontak, Siap Hengkang di Bursa Transfer Januari
Hubungan Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain (PSG) sudah tidak harmonis/foto/Twitter
A A A
PARIS - Hubungan Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain (PSG) sudah tidak harmonis. Bintang timnas Prancis itu dilaporkan akan meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023.

Relasi Mbappe dengan PSG sedang tidak baik-baik saja. Bomber berusia 23 tahun itu melakukan protes terhadap taktik yang diusung Pelatih Christophe Galtier.



Protes Mbappe terjadi usai laga Les Parisiens –julukan PSG- kontra Reims dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2022/2023 yang berakhir dengan skor imbang 0-0. Usai laga, dia mengunggah postingan di akun instagramnya pribadinya yang diduga menyindir pelatih Galtier.

Dalam unggahannya, Mbappe menuliskan caption yang cukup kontroversial yakni #Pivotgang. Hastag tersebut disinyalir bentuk sindirannya terhadap taktik Galtier. Sebab sejak di era kepelatihan Galtier, dirinya kerap ditempatkan sebagai pivot.



Kini, dikabarkan kalau hubungan Mbappe dengan PSG semakin memanas. Eks pemain AS Monaco itu bahkan dilaporkan ingin hengkang dari Parc des Princes pada bulan Januari mendatang. Bahkan dia dikabarkan sudah ingin hengkang sejak bulan Juli lalu. Informasi ini dikabarkan media Spanyol, Marca.

“Hubungan antara Kylian Mbappe dan PSG benar-benar rusak, sumber yang mengetahui situasi tersebut meyakinkan MARCA. Tidak ada jalan untuk kembali. Detail lain yang tidak diketahui hingga hari ini: sang pemain (Mbappe) sudah meminta untuk pergi pada bulan Juli,” tulis laporan Marca, Selasa (11/10/2022).

Sementara itu, jurnalis Marca yakni Mario Cortegana melaporkan Mbappe telah meminta restu kepada PSG untuk pergi. Dan permintaan itu kabarnya telah direstui oleh pihak klub namun dengan syarat untuk tidak bergabung dengan Real Madrid.

“Kylian Mbappe telah meminta PSG untuk membiarkan dia pergi dan klub Prancis akan menerima permintaannya tetapi hanya jika dia tidak bergabung dengan Real Madrid. Di mana saja kecuali Real Madrid,” cuit akun twitter @DeadlineDayLive.

Tentu saja ini merupakan berita yang cukup mengejutkan. Menarik untuk disimak apakah Mbappe benar-benar akan hengkang dari PSG dan menyetujui untuk tidak merapat ke Real Madrid. Sebab, kita tahu kalau tim raksasa asal Spanyol itu benar-benar tertarik untuk datangangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu sejak musim lalu.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)