Rumitnya Bahas Masa Depan Kylian Mbappe

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:33 WIB
loading...
Rumitnya Bahas Masa Depan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe dalam beberapa jam terakhir menjadi bahan pembicaraan media di dunia. Ini berkaitan dengan klaim media Spanyol yang menyatakan bahwa bintang Prancis itu bakal hengkang dari PSG / Foto: Instagram Kylian Mbappe
A A A
PARIS - Kylian Mbappe dalam beberapa jam terakhir menjadi bahan pembicaraan media di dunia. Ini berkaitan dengan klaim media Spanyol yang menyatakan bahwa bintang Prancis itu bakal hengkang dari Paris Saint Germain ( PSG ) pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023 mendatang.

Kabar Mbappe ingin hengkang dari Parc des Princes bukan hal yang baru terjadi. Sejak musim panas lalu, pemain berusia 23 tahun itu merongrong kepada PSG agar melepaskannya di tengah minat dari beberapa klub papan atas di Eropa, termasuk Real Madrid.

Madrid memang sejak lama dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mbappe . Namun niat pemain untuk meninggalkan Parc des Princes gagal terwujud, dan dia justru membarui kontraknya dengan klub raksasa Prancis hingga 30 Juni 2025 mendatang.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Berontak, Siap Hengkang di Bursa Transfer Januari

Tetapi kontrak tersebut tampaknya gagal mencegah spekulasi tentang masa depannya. Dan Marca sekarang mengklaim bahwa PSG tidak akan menerima tawaran apa pun dari Madrid jika Mbappe pergi pada Januari mendatang.

Jadi opsi yang berkembang saat ini adalah pemain yang telah mengoleksi delapan gol di Liga Prancis musim ini, bisa pindah ke Liverpool. Menurut laporan DailyMail, Selasa (11/10/2022), dalam beberapa tahun terakhir Liverpool dan Mbappe kerap dikaitkan, sebab pemain pernah menyatakan bahwa dirinya ingin menguji kualitas bermainnya di Liga Inggris.

BACA JUGA: Jumat, TGIPF Laporkan Hasil Investigasi Tragedi Kanjuruhan kepada Presiden Jokowi

Bak gayung bersambut, Juergen Klopp juga menaruh minat pada Mbappe. Hanya saja, masalah finansial menjadi batu sandungan buat pelatih berkacamata itu mendatangkan Mbappe ke Liverpool.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)