Top Skor Sementara Liga Champions: Kylian Mbappe Teror Erling Haaland

Rabu, 12 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
Top Skor Sementara Liga Champions: Kylian Mbappe Teror Erling Haaland
Kylian Mbappe mulai meneror Erling Haaland dalam daftar pencetak gol Liga Champions 2022-2023 / Foto: Kolase
A A A
Kylian Mbappe mulai meneror Erling Haaland dalam daftar pencetak gol Liga Champions 2022-2023. Itu diketahui setelah bintang Paris Saint Germain (PSG) berhasil menambah perbendaharaan golnya saat berhadapan melawan Benfica.

Pada laga keempat fase Grup H Liga Champions, Mbappe berhasil mencetak satu gol saat PSG ditahan imbang Benfica dengan skor 1-1 di Parc des Princes, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Itu merupakan gol ke-31 bersama PSG di Liga Champions.

BACA JUGA: Hasil PSG vs Benfica: Mbappe Cetak Sejarah saat Les Parisien Ditahan Imbang

Statistik menyebut jika Mbappe sukses melampaui catatan gol Edinson Cavani (30) untuk menjadi pencetak gol terbanyak PSG di Liga Champions. Tambahan satu gol itu membuat Mbappe nangkring di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions dengan torehan empat gol dalam 359 menit pertandingan yang telah dimainkannya.

Mbappe bersaing dengan Leroy Sane (Bayern Muenchen) dan Jude Bellingham (Borussia Dortmund), untuk memperebutkan posisi Haaland selaku pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions dengan hanya tertinggal satu gol saja.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Rabu (12/10/2022): 3 Raksasa Eropa Imbang, Chelsea Ngamuk di San Siro



Berikut Daftar Pencetak Gol Sementara Liga Champions:

Top Skor Sementara Liga Champions: Kylian Mbappe Teror Erling Haaland
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)