Man City Tak Mampu Kalahkan Copenhagen, Guardiola Malah Senang

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:00 WIB
loading...
Man City Tak Mampu Kalahkan Copenhagen, Guardiola Malah Senang
Manchester City (Man City) gagal mengalahkan Copenhagen pada laga keempat Grup G Liga Champions 2022/2023. Anehnya, Pep Guardiola (kiri) tetap puas. Foto: Ritzau Scanpix via REUTERS
A A A
KOPENHAGEN - Manchester City (Man City) gagal mengalahkan Copenhagen pada laga keempat Grup G Liga Champions 2022/2023. Anehnya, Pep Guardiola tetap puas dengan hasil itu.



Man City sejatinya lebih diunggulkan pada laga di Stadion Parken, Kopenhagen, Selasa (11/10/2022) malam itu. Meski bermain cukup agresif, tim tamu harus puas bermain imbang 0-0.

Jawara Liga Inggris itu bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30 setelah Sergio Gomez diganjar kartu merah. Itu sebabnya Guardiola tetap puas karena Man City bisa menjaga rekor belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

“(Saya) sangat puas. Bermain satu jam 10 lawan 11 di Eropa dan tidak kalah sangat bagus,” ungkap Guardiola di laman resmi Manchester City.

Guardiola juga merasa puas dengan performa pasukannya. Walau gagal meraih kemenangan, pelatih asal Spanyol itu tetap bersyukur karena Man City setidaknya bisa mendapat satu poin berharga.

“Tetapi para pemain benar-benar memberikan segalanya. Dan, ya, itu poin yang bagus dan kami menerimanya,” sambungnya.



Hasil itu memastikan Man City lolos ke babak 16 besar usai mengumpulkan 10 poin. Namun, Guardiola menjamin tim asuhannya akan tetap bekerja keras di dua laga terakhir agar tetap memuncaki klasemen Grup G.

“Kami akan pulih, bersiap untuk pertandingan berikutnya, pergi ke Dortmund dan mencoba untuk mendapatkan hasil di sana dan melawan Sevilla, untuk finis pertama di babak penyisihan grup,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8622 seconds (0.1#10.140)