100 Pesepak Bola Terhebat Sepanjang Masa yang Memicu Perdebatan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:41 WIB
loading...
100 Pesepak Bola Terhebat Sepanjang Masa yang Memicu Perdebatan
100 Pesepak Bola Terhebat Sepanjang Masa yang Memicu Perdebatan/The Sun
A A A
Ada 100 pesepak bola terhebat sepanjang masa yang memicu perdebatan setelah nama Neymar tidak masuk dalam daftar sama sekali. Perdebatan seputar pesepak bola terhebat sepanjang masa memecah-belah opini di seluruh dunia.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Pele dan Diego Maradona sering disebut-sebut sebagai yang terbaik yang pernah memakai sepatu sepak bola. Tetapi ada juga sejumlah nama lain dalam percakapan, termasuk orang-orang seperti Zinedine Zidane, Ronaldo, Gerd Muller, Johan Cruyff dan George Best.



Dan bagaimana dengan pemain lain saat ini yang masih aktif? Apakah Neymar berhasil masuk 100 besar? Bagaimana dengan legenda Real Madrid Luka Modric? Di sini SunSport masuk ke detail yang mencerminkan 10 teratas FourFourTwo - dengan 100 nama yang lebih luas terdaftar lebih jauh ke bawah.

10. Ronaldo
Luis Nazario de Lima atau yang dikenal sebagai Ronaldo dari Brasil adalah salah satu striker paling mematikan dan menghancurkan yang pernah dimainkan. Dia mencetak 352 gol dalam 518 penampilan klub untuk klub seperti Barcelona, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan.

Dia juga mencetak 62 gol yang menakjubkan dalam 98 pertandingan untuk negaranya, 15 di antaranya terjadi di Piala Dunia. Kini dia pensiun dengan memiliki aset klub hingga menjadi duta Nike seumur hidup.

9) Ferenc Puskas
Pemain terbaik Hungaria - Ferenc Puskas sangat bagus sehingga dia kemudian mendapat penghargaan "gol terbaik tahun ini" dari FIFA yang dinamai menurut namanya. Gelandang serang legendaris itu mencetak 242 gol dalam 262 pertandingan untuk Real Madrid

Dan dia juga mengantongi 84 gol dalam 85 pertandingan untuk tim nasional Hungaria - termasuk dua kali dalam kemenangan 6-3 yang terkenal atas Inggris pada tahun 1953.

8) Franz Beckenbauer
Ikon Jerman Franz Beckenbauer merevolusi peran seorang bek di tahun 1970-an karena kemampuannya membawa bola keluar dari belakang mengubah cara pandang orang terhadap permainan. Dia mengangkat trofi Kejuaraan Eropa bersama Jerman Barat pada tahun 1972, diikuti oleh trofi Piala Dunia pada tahun 1974. Dan dia juga memenangkan empat gelar Bundesliga dalam lima tahun bersama Bayern Muenchen.

7. George Best
George Best dikagumi oleh banyak orang sebagai pemain paling berbakat yang pernah diproduksi di manapun di Inggris. George Best mencetak 179 gol dalam 470 penampilan untuk Manchester United, memenangkan gelar liga pada dua kesempatan dan Piala Eropa pada tahun 1968.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)