Hadapi Inter Milan di Liga Champions, Barcelona Ungkap Kondisi Skuad

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:31 WIB
loading...
Hadapi Inter Milan di Liga Champions, Barcelona Ungkap Kondisi Skuad
Barcelona akan menjamu Inter Milan di Liga Champions 2022/2023. Blaugrana lalu mengungkapkan kondisi skuad sebelum meladeni wakil Liga Italia itu. Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menjamu Inter Milan pada laga keempat Grup C Liga Champions 2022/2023. Blaugrana lalu mengungkapkan kondisi skuad sebelum meladeni wakil Liga Italia itu.



Pembaruan terjadi susunan pemain Barcelona jelang menghadapi Inter di Camp Nou, Kamis (13/10/2022). Di antaranya, pulihnya Franck Kessie (gelandang) dari cedera. Namun, Andreas Christensen (bek) masih diistirahatkan.

Kessie dan Christensen ikut beraksi saat sowan ke Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022). Namun, selain Barcelona kalah 0-1, mereka juga menyudahi laga dengan meringis kesakitan.

Kessie dikonfirmasi mengalami cedera paha saat tampil menjadi pemain pengganti di Milan. Sementara, Christensen menderita cedera pergelangan kaki.

Ini menyebabkan mereka tidak bisa diturunkan saat menang 1-0 atas Celta Vigo, Senin (10/10/2022) di Liga Spanyol. Salah satu dari mereka dipastikan masih akan absen.

Menurut kabar yang beredar, Kessie telah pulih satu pekan lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan dokter. Gelandang 25 tahun itu masuk dalam daftar pemain yang sudah secara resmi diunggah Barcelona.

Hanya saja, Christensen masih harus menjalani waktu pemulihan lebih lama lagi. Namanya, pun tidak ada di daftar susunan pemain.

Selain Christensen ada beberapa lagi yang tidak terdaftar. Misalnya Jules Kounde yang masih butuh pemulihan meski cederanya tidak terlalu parah. Lalu, Memphis Depay yang cedera saat jeda internasional bersama Belanda.

Ada juga nama Ronald Araujo yang belum sembuh dari cedera pahanya. Pemain bertahan itu bahkan diragukan untuk tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar pada November nanti.



Itu berarti Xavi Hernandez akan mengandalkan peran Kessie, Pedri, Gavi, hingga Sergio Busquets di lini tengah. Ditambah Frenkie de Jong yang tidak masuk skuad saat berlaga di Milan pekan lalu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)