Hasil IIC 2022: Singkirkan Duo Taiwan, Hafiz/Melati Lolos ke 16 Besar

Rabu, 12 Oktober 2022 - 14:42 WIB
loading...
Hasil IIC 2022: Singkirkan Duo Taiwan, Hafiz/Melati Lolos ke 16 Besar
Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak 16 besar Indonesia International Challenge 2022/Foto/PB Djarum/PBSI
A A A
MALANG - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal / Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak 16 besar Indonesia International Challenge (IIC) 2022. Hafiz/Melati menyingkirkan duo Taiwan, Chen Cheng Yu/Hsieh Yu Ying, di babak 32 besar di GOR Platinum Arena, Malang, Rabu (12/10/2022) siang WIB.

Hafiz/Melati menunjukan permainan agresif. Dengan cukup mudah, mereka terus merebut poin demi poin dan menang dengan dua gim langsung 21-8 dan 21-11.



Chen/Hsieh yang tertekan sejak awal cukup kesulitan mengembangkan permainannya. Hafiz/Melati pun bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk terus membombardir Chen/Hsieh.

Tanpa kesulitan berarti, Hafiz/Melati akhirnya sukses memastikan kemenangan di game pertama 21-8. Tentu saja hasil tersebut merupakan modal yang sangat baik bagi mereka untuk kembali merebut kemenangan di game kedua.



Setelahnya Hafiz/Melati yang sudah percaya diri terus mempertahankan konsistensinya dalam melakukan serangan. Poin demi poin pun didapatkan, sehingga Hafiz/Melati terus memperlebar keunggulannya.

Di sisi lain, Chen/Hsieh tak juga kunjung dapat meruntuhkan pola permainan yang ditunjukan oleh Hafiz/Melati. Meski mencoba mengubah pola permanan, Chen/Hsieh justru lebih sering melakukan kesalahan yang berdampak baik bagi pasangan Indonesia.

Tak membutuhkan waktu lama, Hafiz/Melati pun sukses memastikan kemenangan di game kedua dengan skor 21-11. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan tempat di babak 16 besar bagi Hafiz/Melati.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)