Barcelona vs Inter Milan: I Nerazzurri Merasa Diuntungkan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 23:03 WIB
loading...
Barcelona vs Inter Milan: I Nerazzurri Merasa Diuntungkan
Inter Milan akan melawan Barcelona di Liga Champions 2022/2023. Meski tandang ke Camp Nou, Lautaro Martinez menyebut I Nerazzurri diuntungkan. Foto: thesun.co.uk
A A A
BARCELONA - Inter Milan harus menyambangi Barcelona untuk melakoni laga keempat Grup C Liga Champions 2022/2023. Meski tandang ke Camp Nou, Kamis (13/10/2022), I Nerazzurri merasa diuntungkan.



Ini menurut pendapat Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu menyebut mendapatkan keuntungan karena Ronald Araujo cedera.

Araujo mengalami cedera saat membela Uruguay menghadapi Iran dalam laga uji coba FIFA Match Day di NV Arena, Austria, Jumat (23/9/2022).

Pemain berusia 23 tahun itu harus ditarik keluar pada menit kelima usai mengalami cedera avulsi atau robekan pada ototnya di tendon aduktor bagian pangkal paha sebelah kanan.

Agar sembuh dari cedera itu Araujo memutuskan melakukan operasi. Namun, imbasnya dia harus menepi selama 6 hingga 7 pekan untuk melakukan pemulihan.

Ini sebabnya Martinez mengatakan Inter mendapatkan keuntungan menghadapi Barcelona usai Arajo tidak bermain. Ini bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

Martinez menjelaskan Araujo adalah pemain bertahan yang hebat. Karena itu, tanpa kehadirannya dapat meringankan beban Inter.

"Mereka tidak akan memiliki, Araujo, dia bek yang hebat. Adapun kami, kami telah mempersiapkan pertandingan. Kami akan bermain untuk menurunkan segalanya untuk hasil yang positif," kata Martinez.

Disisi lain, Inter juga dalam kondisi timpang. Marcelo Brozovic, Romelu Lukaku dan Joaquin Correa masih harus rehat akibat mengalami cedera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7900 seconds (0.1#10.140)