Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Real Madrid: Asensio Starter

Minggu, 05 Juli 2020 - 18:22 WIB
loading...
Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Real Madrid: Asensio Starter
Real Madrid menurunkan skuat tak biasa saat dijamu Athletic Bilbao pada jornada 34 La Liga 2019/2020 di San Mames Barria, Minggu (5/7/2020) pukul 19.00 WIB/Foto/Twitter
A A A
BILBAO - Real Madrid menurunkan skuat tak biasa saat dijamu Athletic Bilbao pada jornada 34 La Liga 2019/2020 di San Mames Barria, Minggu (5/7/2020) pukul 19.00 WIB. Pelatih Zinedine Zidane memilih tiga pemain depan Karim Benzema, Marco Asensio, dan Rodrygo untuk melawan Bilbao.

Ini starter pertama bagi Asensio sejak cedera lutut jangka panjangnya. Sedangkan bagi Rodrygo, ini adalah kesempatan untuk tampil mengesankan dan menjadi starter pertamanya sejak melawan Eibar di pertandingan pertama. ( ).

Di lini pertahanan, Eder Militao masuk menggantikan Raphael Varane yang cedera. Ini menjadi laga sangat krusial bagi Madrid. Jika menang atas Bilbao, Madrid punya kesempatan memberi tekanan lebih pada Barcelona jelang kunjungan mereka ke Villarreal, dini hari nanti. Saat ini Los Blancos yang memuncaki klasemen unggul empat poin dari Barcelona.

Sebaliknya, jika Real Madrid tidak mampu mengalahkan klub Basque tersebut, akan membuka pintu Barcelona untuk mengejar dan memberi Pasukan Quique Setien energi baru untuk meningkatkan tantangan dalam perburuan gelar. ( ).

Sementara pasukan Gaizka Garitano memburu kompetisi Eropa musim depan. Mereka yang bertengger di peringkat 8, hanya terpaut dua poin di belakang tempat ketujuh Real Sociedad.

Bilbao menurunkan duet Raul Garcia dan Inaki Williams sebagai starter di ujung tombak, yang akan disokong Cordoba, Dani Garcia, UnaiLopez dan Muniain. ( ).

Bilbao hanya mengalahkan Real Madrid satu kali sejak mereka mulai bermain di San Mames yang baru dan gol terakhir mereka melawan Los Blancos, kandang atau tandang, terjadi pada September 2018.

Tapi, Bilbao hanya kalah 3 dari 30 pertandingan liga kandang terakhir mereka dan telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Susunan pemain

Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon; Yuri, Inigo Martinez, Yeray, Capa; Unai Lopez, Dani Garcia, Muniain, Cordoba; Williams, Raul Garcia.
Pelatih: Gaizka Garitano.

Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; Fede Valverde, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema; Rodrygo
Pelatih: Zinedine Zidane

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)