Tottenham vs Eintracht Frankfurt: Harry Kane Penasaran, Tajam di Liga Inggris Belum Cetak Gol di Liga Champions

Rabu, 12 Oktober 2022 - 16:45 WIB
loading...
Tottenham vs Eintracht Frankfurt: Harry Kane Penasaran, Tajam di Liga Inggris Belum Cetak Gol di Liga Champions
Penyerang Tottenham Hotspurs Harry Kane berharap bisa cetak gol saat Spurs menjamu Eintracht Frankfurt/foto/Twitter
A A A
LONDON - Ketajaman penyerang Tottenham Hotspurs Harry Kane bertolak belakang antara di Liga Primer Inggris 2022/2023 dengan Liga Champions . Kane berharap bisa pecah telur saat Spurs menjamu Eintracht Frankfurt pada matchday keempat Liga Champions 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (13/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Di Liga Primer , Kane sudah mengemas delapan gol dalam sembilan laga. Gol terakhirnya tercipta di babak pertama dalam kemenangan 1-0 Tottenham di Brighton pada Sabtu malam.

Baca juga: Fans Juventus Minta Allegri Dipecat, Andrea Agnelli: Dia Akan Bertahan

Kane telah mencetak gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya, rekor gol terpanjang bersama dalam kariernya di Liga Primer. Golnya melawan Brighton adalah yang ke-191 di liga.

Dia telah mengungguli Sergio Aguero (184 gol) dan Andy Cole (187) musim ini dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Inggris, dan sekarang hanya tinggal Wayne Rooney (208) dan Alan Shearer (260) yang tersisa untuk ditaklukkan.

Tapi, di Liga Champions musim ini Kane belum menyumbang satu gol pun. Memang, Tottenham tengah terseok-seok di Liga Champions 2022/2023. Mereka hanya mengemas 4 poin dari masing-masing satu kemenangan, imbang, dan kekalahan.

Baca juga: Man City Tak Mampu Kalahkan Copenhagen, Guardiola Malah Senang

Di laga terakhir, Tottenham dan Frankfurt bertemu di Deutsche Bank Park pada 5 Oktober lalu. Laga ini pun berakhir imbang tanpa gol.

Kane di laga itu tampak kesulitan mencetak gol. Dia pun bertekad menyumbangkan golnya di laga nanti demi menjaga peluang The Lilywhites melaju ke babak berikutnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting besok. Tentu saja dari sudut pandang pribadi saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Saya berharap besok malam saya bisa membalikkan keadaan,” ucap Kane jelang laga dikutip laman Football.London, Rabu (12/10/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2661 seconds (11.252#12.26)