Rangers vs Liverpool: Badai Cedera, Klopp Minta Maaf The Reds Kurang Kompetitif

Rabu, 12 Oktober 2022 - 22:02 WIB
loading...
Rangers vs Liverpool: Badai Cedera, Klopp Minta Maaf The Reds Kurang Kompetitif
Liverpool tidak menjanjikan kemenangan saat melawan Rangers/Foto/Twitter
A A A
GLASGOW - Liverpool dalam kondisi kurang menguntungkan di awal musim ini. Badai cedera datang terlalu cepat sehingga Pelatih Juergen Klopp tidak bisa menjanjikan kemenangan saat melawan Rangers dalam lanjutan Grup A Liga Champions 2022/2023 di Ibrox Stadium, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

Klopp masih belum beranjak dari kekalahan 2-3 dari Arsenal di Liga Inggris 2022/2023 pekan lalu. Klopp mengaku, sejak dari laga itu perjalanan timnya sedang sulit. Salah satu faktornya adalah banyaknya pemain yang cedera.



Terhitung 6 pemain yang tak tampil di laga melawan Arsenal kemarin seperti Caoimhin Kelleher, Curtis Jones, Calvin Ramsay, Andrew Robertson, Naby Keita, dan Alex Oxlade Chamberlain.

Ditambah 3 pemain tambahan yang dikonfirmasi cedera pasca laga itu yakni Luis Diaz, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip,



Menurut Klopp, kondisi ini sangat menyulitkan timnya untuk meraih kemenangan. Dia pun hanya bisa menjanjikan timnya akan bertarung sekuat tenaga.

"Ini adalah situasi yang sulit, tetapi ini adalah tantangan dan kami selalu menghadapi tantangan dan kami melakukannya," kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool, Rabu (12/10/2022).

“Saya minta maaf untuk orang-orang kami, mereka berharap setelah musim lalu kami bisa terbang lagi dan bersaing dengan segalanya,” lanjutnya.

“Sekarang tidak demikian. Saya tidak bisa berjanji kami akan terbang (malam ini) tetapi saya bisa berjanji kami akan bertarung, pasti,” tegasnya.

“Ya, itu tidak menjadi lebih mudah sejak hari Minggu karena cedera tetapi tim yang saya lihat (pada hari Selasa) dalam pelatihan sangat saya sukai. Jadi, mari kita berusaha,” pungkasnya.

Liverpool menduduki peringkat dua Grup A dengan 6 poin. Seandainya menang di laga yang digelar di Ibrox Stadium itu, mereka membuka peluang bisa lolos ke 16 besar.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)