Mayweather Murka! Kecam Ranking Kelas Welter gara-gara Sugar Ray Leonard

Kamis, 13 Oktober 2022 - 06:47 WIB
loading...
Mayweather Murka! Kecam Ranking Kelas Welter gara-gara Sugar Ray Leonard
Mayweather Murka! Kecam Ranking Kelas Welter gara-gara Sugar Ray Leonard/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr murka setelah namanya dikalahkan Sugar Ray Leonard dalam daftar petinju kelas welter terbaik sepanjang masa. Floyd Mayweather murka karena namanya ditaruh di belakang Sugar Ray Leonard dalam daftar petinju kelas welter terbaik sepanjang masa baru-baru ini.

Mayweather yang berusia 45 tahun sangat marah dengan penyusunan peringkat, mengklaim Leonard tidak pantas menempati posisi teratas karena ia kalah dari petinju kelas ringan, Roberto Duran, selama kariernya. Mayweather pensiun dengan rekor karier 50-0 dan percaya dia pantas untuk lebih tinggi.



Petinju Amerika itu gagal mengungkapkan di mana peringkat yang tidak diketahui menempatkannya di daftar mereka - menambahkan bahwa mereka dikirim kepadanya oleh seorang teman. Mayweather mengatakan kepada FightHype: ''Itu gila, seseorang mengirimi saya sesuatu tentang 'The Best Welterweights'. Mereka menempatkan Sugar Ray Leonard No1.''

''Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia adalah orang yang membuka jalan bagi diri saya sendiri. Tapi bagaimana Anda bisa memiliki seorang pria peringkat No1 ketika kekalahan pertamanya adalah dari kelas ringan, Roberto Duran?,''tanya Mayweather.

Mayweather juga mengkritisi mengenai penentuan peringkat tersebut yang tidak sesuai dengan proses menjadi petinju terbaik di kelas welter yang dihuni jagoan hebat. ''Dan kemudian mereka juga berbicara tentang saya menghadapi [Juan Manuel] Marquez.
Tetapi orang yang sama, Marquez, mengalahkan peringkat ketiga kelas welter mereka – karena mereka memiliki Pacquiao No3.
Dia dikalahkan oleh Juan Manuel Marquez. Mereka mencoba mengatakan bahwa pada dasarnya dia [Marquez] terlalu kecil untuk saya.”



Mayweather melanjutkan kata-katanya dengan mengatakan: "Tapi dia tidak terlalu kecil untuk Pacquiao. Sungguh gila bagaimana semua peringkat ini berjalan saat ini. Tentu saja, petarung akan selalu berkata, 'Saya akan melakukan ini, saya harus mendapat peringkat di sini.''

''Tapi banyak yang disebut ahli tinju, sungguh gila bagaimana orang-orang ini ahli. Jika Anda seorang ahli, Anda harus benar-benar mengerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum berbicara tentang hal-hal tertentu tentang tinju."

Mayweather akan kembali ke ring akhir tahun ini untuk pertarungan ekshibisi melawan YouTuber Deji. Kedua petarung memiliki latar belakang yang kontras tetapi akan saling berhadapan pada hari Minggu, 13 November di Coca-Cola Arena di Dubai.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)