Bodo/Glimt Punya Penggemar Militan, Mikel Arteta: Kami Sangat Bersemangat!

Kamis, 13 Oktober 2022 - 11:03 WIB
loading...
Bodo/Glimt Punya Penggemar Militan, Mikel Arteta: Kami Sangat Bersemangat!
Pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta anak asuhnya untuk tidak terbebani ketika bermain di markas Bodo/Glimt / Foto: 67 Hail Hail
A A A
BODO - Pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta anak asuhnya untuk tidak terbebani ketika bermain di markas Bodo/Glimt. Pasalnya, tim yang berada di Kota Bodo itu punya penggemar yang sangat militan dalam memberikan dukungan.

"Mereka sangat keras. Kami sangat bersemangat dan saya berbicara dengan para pemain tentang hal itu," tutur Mikel Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Kamis (13/10/2022).

BACA JUGA: Asnawi Mangkualam Dihujani Cibiran Gara-gara Bela Iwan Bule, Netizen: Fokus Main Bola Aja Tong!

Meskipun sudah mengetahui bagaimana penggemar Bodo/Glimt sangat militan dalam memberikan dukungan untuk tim kesayangannya, namun Arteta sudah tak sabar merasakan atmosfer yang terjadi di Stadion Aspmyra. Sebab, tambahnya, tekanan dari suporter lawan malah akan membuat timnya bersemangat.

"Kami mengharapkan suasana yang hebat di sana. Itu luar biasa," tambah Arteta.

BACA JUGA: Mohamed Salah Cetak Sejarah di Liga Champions, Klopp: Mo is Mo!

Arteta pun mematok target tiga poin saat berhadapan melawan Bodo/Glimt. Ini untuk memperkokoh posisinya di puncak Grup A Liga Europa 2021-2022.

"Mereka adalah salah satu pesaing untuk kami tetap di puncak grup. Kami akan menghadapi ujian yang sulit," imbuh Arteta.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)