Berniat Tantang Canelo, Caleb Plant Siap Kalahkan Anthony Dirrell

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 06:02 WIB
loading...
Berniat Tantang Canelo, Caleb Plant Siap Kalahkan Anthony Dirrell
Caleb Plant sudah menyiapkan skenario untuk mengalahkan Anthony Dirrell pada pertarungan di Barclays Center, Brooklyn, New York, Sabtu (15/10/2022) malam waktu setempat / Foto: The Tennessee Tribune
A A A
NEW YORK - Caleb Plant sudah menyiapkan skenario untuk mengalahkan Anthony Dirrell pada pertarungan di Barclays Center, Brooklyn, New York, Sabtu (15/10/2022) malam waktu setempat. Bagi petinju Amerika Serikat, merebut kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar lantaran ia ingin menantang Canelo Alvarez dalam pertarungan ulang usai dikalahkan pada November 2021 lalu.

Meski berniat menantang Canelo dalam pertarungan ulang, namun Plant harus terlebih dahulu melewati satu ujian akhir pekan ini. Karena itu, dia ingin fokus menatap pertarungan melawan Dirrell.

BACA JUGA: 5 Petarung Muslim yang Mengguncang UFC

"Aku akan melakukan apa yang berikutnya ketika waktunya tepat. Saya hanya ingin tetap fokus penuh pada hari Sabtu dan memenangkan pertarungan itu dengan cara yang spektakuler," ujar Caleb Plant dilansir dari Boxing News 247, Kamis (13/10/2022).

Plant mengakui bahwa setiap pertarungan sangat penting baginya. Karena itu, ketika ada petinju yang berusaha untuk menghalangi impiannya, maka ia akan menyingkirkannya.

BACA JUGA: Jelang Lawan Robert Helenius, Deontay Wilder: Semoga Pria Terbaik Menang!

Bukan hanya itu saja, Plant juga sesumbar bakal membuat Dirrell pensiun dari tinju. "Setiap pertarungan adalah penting bagi saya pribadi. Pria yang berdiri di seberang saya itu menghalangi saya untuk mencapai impian saya. Dirrell tidak pernah berhasil mempertahankan gelar dalam semua pertarungannya dan dia tidak akan memilikinya sepanjang kariernya. Karena setelah Sabtu malam, dia pensiun," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)