Francesco Bagnaia Berpeluang Pimpin Klasemen usai MotoGP Australia 2022

Kamis, 13 Oktober 2022 - 20:02 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Berpeluang Pimpin Klasemen usai MotoGP Australia 2022
Francesco Bagnaia punya kans untuk mengambil alih posisi teratas di klasemen saat ia menjalani balapan MotoGP Australia 2022, akhir pekan ini. Namun begitu, dia tidak mau terbebani / Foto: Crash
A A A
PHILLIP ISLAND - Francesco Bagnaia punya kans untuk mengambil alih posisi teratas di klasemen saat ia menjalani balapan MotoGP Australia 2022, akhir pekan ini. Namun begitu, dia tidak mau terbebani.

Bagnaia saat ini berada di peringkat kedua klasemen kejuaraan dunia setelah mampu mengumpulkan 217 poin. Kini dirinya pun hanya memiliki selisih dua poin dengan pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, yang masih berada di puncak.

Tentu saja MotoGP Australia 2022 menjadi tempat yang tepat bagi Bagnaia untuk bisa mengudeta posisi Quartararo di puncak klasemen. Bagnaia pun tak mau terbebani dengan target tersebut untuk bisa meraih hasil maksimal.

BACA JUGA: MotoGP Australia 2022: Joan Mir Tak Mau Lewatkan Lebih Banyak Balapan

"Sekarang kami tertinggal dua poin di belakang Quartararo, tetapi ini tidak mengubah mentalitas kami," ungkap Francesco Bagnaia dilansir dari Motosan, Kamis (13/10/2022).

Bagnaia menegaskan bahwa dirinya harus menunjukan kemampuan terbaiknya sejak sesi latihan bebas. Tentu saja kemenangan di akhir pekan menjadi tujuan utama bagi Bagnaia untuk didapatkan pada balapan kali ini.

"Kami harus tetap fokus, bekerja dengan baik sejak hari pertama pada hari Jumat dan mencari kemenangan dalam balapan," pungkasnya.

BACA JUGA: Franco Morbidelli Waspada Jelang MotoGP Australia

Tentu saja Bagnaia tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun untuk bisa memastikan diri menjadi pemenang di balapan tersebut. Ini merupakan kesempatan yang besar bagi Bagnaia untuk bisa memperbesar peluangnya menjadi juara dunia musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)