Cedera Hamstring Alli Bikin Mou Puyeng, Bayangan Kekalahan Hantui Hotspur

Senin, 06 Juli 2020 - 05:05 WIB
loading...
Cedera Hamstring Alli Bikin Mou Puyeng, Bayangan Kekalahan Hantui Hotspur
Playmaker Tottenham Hotspur Dele Alli.Foto Sky Sport
A A A
LONDON -
Manajer Tottenham Hotspur Jose "Mou" Mourinho puyeng alias pusing jelang laga kontra Everton di kandang, Tottenham Hotspur Stadium. Cedera hamstring yang dialami Dele Alli menjadi pukulan hebat bagi Mou. Kondisi tim yang pincang, membuat Hotspur dihantui bayang-bayang kekalahan.

(Baca juga: Van Dijk: Saya Pilih Liverpool karena Sosok Klopp dan Sejarah Klub)

"Dele Alli mengalami cedera hamstring saat latihan, saya berharap itu bukan masalah besar buat kami. Saya tidak tahu saat konfrensi pers apakah dia bisa bermain atau tidak," tutur Mou dilansir The Sun.

(Baca juga: Hakan Calhanoglu Jadi Tumbal Kemenangan Milan Atas Lazio)

Mou sangat berharap Alli bisa tampil saat menghadapi The Toffees, julukan Everton. "Cedera hamstring Alli pernah ia alami di masa lalu, di musim-musim sebelumnya. Bahkan awal musim ini, dan itu selalu menjadi sesuatu yang membuat departemen medis berpikir," kata Mourinho.

Tottenham Hotspur harus menang atas Everton, jika ingin mengimbangi sisa pertandingan Liga Primer Inggris dalam perebutan tempat Liga Europa. Hotspur berada di posisi kesembilan, satu poin di belakang Arsenal dan tujuh di belakang Wolves, dengan kedua klub saling berhadapan pada Sabtu (11/7/2020).

Rekor Mourinho di Spurs lebih banyak kalah daripada saat dia dua musim pertamanya bersama Chelsea. Pada Kamis (2/7/2020), Hotspur kalah 1-3 melawan Sheffield United. Itu adalah kekalahan ketujuh dalam 20 pertandingan yang telah dilakoni Hotspur.

Kondisi tersebut sangat berbeda saat Mou di Chelsea. Sebanyak 76 pertandingan selama dua musim penuh dari 2004-2006, Mourinho hanya dikalahkan enam kali.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)