Marc Marquez Tegaskan Tidak Ada Masalah Fisik Jelang GP Australia

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 00:30 WIB
loading...
Marc Marquez Tegaskan Tidak Ada Masalah Fisik Jelang GP Australia
Marc Marquez menyatakan siap beraksi di GP Australia. Dia merasa kondisi fisiknya bukan penghalang untuk tampil agresif pada seri ke-18 MotoGP 2022. Foto: Twitter
A A A
PHILLIP ISLAND - Marc Marquez menyatakan siap beraksi di GP Australia. Pembalap Repsol Honda itu merasa kondisi fisiknya bukan penghalang untuk tampil agresif pada seri ke-18 MotoGP 2022.



Marquez baru balapan tiga kali usai pulih dari cedera panjang. The Baby Alien tampil cukup impresif dan meraup 24 poin. Pembalap asal Spanyol itu hanya gagal finis di GP Aragon karena motornya bermasalah.

Catatan itu bisa diartikan kondisi fisik Marquez semakin membaik saat balapan. Nyatanya, dia menyebut kondisi fisik bukan hambatan untuk tampil agresif saat balapan.

“Kondisi fisik saya sama sekali bukan hambatan. Saya bisa mengemudi sesuka saya. Saya tidak lebih cepat karena kami di MotoGP di sini dan pembalap lain juga cepat," kata Marquez dilansir dari Speedweek.

Marquez merasa pemulihan cedera harus berkembang dalam setiap balapan. Sebab, sangat penting baginya untuk memperhatikan kondisi fisiknya agar tidak mengalami penurunan.

“Setelah (MotoGP) Thailand, saya membutuhkan banyak waktu untuk pulih. Saya ada di rumah selama sepekan dan sekarang saya merasa lebih baik,” ujar Marquez.

GP Australia akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island,Minggu (16/10/2022). Marquez berharap bisa meraih hasil terbaik karena kondisi fisiknya terus membaik.

“Otot-otot tampaknya berada di jalur yang benar. Sangat penting untuk merasakan langkah kecil, itu akan menjadi tujuan utama saya untuk akhir pekan ini," ucap Marquez.



"Tapi, tentu saja, jika saya merasakan perkembangan dalam kondisi saya, saya juga akan merasakannya dalam penampilan saya,” pungkas jawara dunia MotoGP enam kali itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)