Masuk Skuad Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka Ikuti TC di Eropa

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 04:30 WIB
loading...
Masuk Skuad Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka Ikuti TC di Eropa
Timnas Indonesia U-20 akan melakoni pemusatan latihan (TC) di Eropa, yakni Turki dan Spanyol. Salah satu pemain yang mengikuti TC itu adalah Hokky Caraka. Foto: PSS Sleman
A A A
JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan melakoni pemusatan latihan (TC) di Eropa, yakni Turki dan Spanyol. Ada 34 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.



Salah satu pemain yang mengikuti TC itu diantaranya adalah Hokky Caraka. Dia merupakan penyerang muda kebanggaan PSS Sleman.

"Puji syukur, Alhamdulillah saya kembali dipanggil Timnas U-20 untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki dan Spanyol," ujarnya.

Hokky berharap dengan ikut menimba ilmu di Turki dan Spanyol bisa menambah pengetahuan dan skill mengolah si kulit bundar. Tujuannya agar semakin tajam saat membela tim Merah Putih maupun klub.

"Di Turki saya rasa untuk cuacanya akan sama seperti di Indonesia. Jadi tidak perlu adaptasi terlalu banyak. Kalau di Spanyol kebetulan saya pernah kesana ketika Garuda Select dan saya rasa bukan masalah juga," tutur Hokky.

Hokky juga meminta doa kepada suporter PSS agar diberikan kelancaran selama TC dan bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia di Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan.

"Untuk PSS fans semuanya saya meminta doa dan dukungannya agar diberikan kelancaran dalam menjalani pemusatan latihan dan semoga bisa terpilih kembali untuk membela Timnas di Piala Asia U-20 2023 nanti," harapnya.



Rencananya Indonesia U-20 akan menjalani TC di Turki terlebih dahulu. Saat ini Garuda Muda masih menjalani latihan di Jakarta sambil menunggu dokumen yang dibutuhkan.

"Saat ini kami akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sambil menunggu visa untuk berangkat. Insyaallah kami akan berangkat ke Turki terlebih dahulu," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)