Diparkir Atletico Madrid saat Lawan Club Brugge, Joao Felix Ngambek dan Ingin Pergi

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 05:30 WIB
loading...
Diparkir Atletico Madrid saat Lawan Club Brugge, Joao Felix Ngambek dan Ingin Pergi
Joao Felix tidak dimainkan Atletico Madrid saat bentrok Club Brugge di Liga Champions 2022/2023. Ini membuat pemain asal Portugal itu berniat pergi. Foto: larazon.es
A A A
MADRID - Joao Felix tidak dimainkan Atletico Madrid saat bentrok Club Brugge pada laga keempat Grup B Liga Champions 2022/2023. Ini membuat pemain asal Portugal itu berniat pergi.



Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (12/10/2022) malam, Atletico harus bermain 0-0 Club Brugge. Padahal Los Rojiblancos tampil mendominasi dan mendapatkan banyak peluang.

Terlebih Club Brugge bermain dengan 10 pemain setelah Kamal Sowah terkena kartu merah pada menit ke-82. Namun, wakil Liga Spanyol itu gagal memanfaatkan keuntungan itu untuk mencetak gol.

Felix hanya bisa melihat pemandangan itu dari bangku cadangan hingga laga selesai. Alhsil, talenta berusia 22 tahun itu dikabarkan bakal meninggalkan Atletico.

Maklum, Felix baru tampil 11 kali di semua kompetisi dengan tiga assist dan tanmpa gol. Lalu, dalam empat ppartai terakhir, dia tidak masuk skuad utama Diego Simeone dan lebih sering turun dari bangku cadangan.

Ini membuat rumor Felix yang ingin hengkang dari Atletico semakin santer. Terlebih, hubunganya dengan Simeone sedang tidak bagus.

Kabar baiknya, sejumlah klub elit Eropa berminat untuk mendapatkannya. Soalnya, dia masih dinilai punya potensi menjadi penyerang papan atas.

Sejak bergabung dengan Atletico pada 2019, Felix telah mencetak 29 gol dan 18 assist dari 122 pertandingan. Ini yang membuatnya tetap diminati.



Real Madrid hingga Manchester United dikabarkan berminat untuk mendapatkan mantan penyerang Benfica itu. Pasalnya, usia Felix masih muda dan bisa menjadi bintang masa depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)